Updates from April, 2009 Toggle Comment Threads | Pintasan Keyboard

  • Romi Mardela 9:03 pm on April 9, 2009 Permalink | Balas
    Tags: caleg stress, sakit jiwa   

    Habis Rp 500 Juta, Caleg Datangi RSJ 

    computing_stressNeh, ada repost tentang salah seorang caleg yang mulai konsultasi kejiwaannya ke rumah sakit jiwa. Kalau bahasanya diperhalus, jadinya ia konsultasi psikologis. Jika, dalam ilmu kejiwaan itu hal yang biasa, dan wajar itu menjadi kebutuhan masyarakat yang tinggi mobilitas. Namun, sebenarnya, berita ini menarik karena prediksi orang-orang tentang banyaknya caleg yang akan stress, terbukti benar.

    Nah, bagaimana setelah penghitungan suara diumumkan? Kita tunggu kabar berikutnya…

    Kamis, 9 April 2009 | 18:33 WIB

    SOLO, KOMPAS.com — Calon anggota legislatif DPR dari Partai Amanat Nasional Dapil V, Bambang Saptono, mendatangi Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Surakarta, Kamis (9/4). (More …)

    Iklan
     
    • romailprincipe 9:41 pm on April 11, 2009 Permalink

      wuih..kamar VIPnya berapa? ditanggung askes berapa? atau sudah ikut pruden**** ato asuransi lain?

    • Foto Artis 10:16 am on April 23, 2009 Permalink

      kalau saya pikir, kalau memang rakyat mencalonkan jadi Caleg… baru maju…. biar ndak ngabis2 ngabisan uang.

    • afiszone 12:34 am on Mei 5, 2009 Permalink

      Hehehe … Gila 500juta bro .. , mending buat gue aja tu.

  • adriyant 9:59 pm on March 19, 2009 Permalink | Balas
    Tags: , adriyant.worpdress.com   

    Pilih Mana??? 

    daftar-parpol-2004

    Gambar di adopsi dari : hizbut-tahrir.or.id

    Tahun dulu saya masih ingat pemilu tersebut diisi oleh orang-orang yang memiliki latar belakang pendidikan yang bagus dan memiliki latar belakang yang bagus juga di masyarakat.

    tapi sekarang sangat aneh latar belakang yang saya sebutkan tersebut diatas pada pemilu kali ini tidak berlaku, salah satu calon presiden aja bangsawan, pengusaha, penguasa, sampai aktor. apalagi calon anggota legislatif lebih beragam mulai dari dosen, loper koran, wartawan, artis sinetron bahkan preman yang ada di daerahnya. (More …)

     
    • roumink 1:02 am on Maret 20, 2009 Permalink

      lantas, kalau sudah seperti ini, apakah menjadi salah untuk Golput?

    • adx 12:43 pm on Maret 20, 2009 Permalink

      ya itu bang….pilah,pilih, dan tetapkan..ya gak bang..namun tetap aj bang suka kan, dari pada gak ada partai..gimna bang…? kalo adx ya monggo….

    • adriyant 8:02 pm on Maret 20, 2009 Permalink

      Pilih Lah pemimpin yang baik menurut kamu…Jika semua tidak baik..pasti ada salah satu yang lebih baik diantara yang tidak baik…Maksudnya Apaan Neh..Bingungkan?? HUahauhauha…Hayooo Pilih Saya..:D

    • bintangkesiangan 11:19 pm on Maret 29, 2009 Permalink

      pilih saya ajah
      jadi mantu
      ehehehe

      gimana liat yang baiknya boss
      tu orang munculny
      pas kampanye aje
      sebelum itu tak tau dimane die

  • adriyant 5:49 pm on March 16, 2009 Permalink | Balas
    Tags: kompas.com   

    Demam Facebook : Jodoh Melayang, Harta Pun Hilang 

    Pemalsuan jati diri juga mudah dilakukan di situs pertemanan. Jadi, pelaku bertindak seakan-akan dialah korban dan menyebarkan data pribadi korbannya atau lazim disebut impersonation.

    (More …)

     
  • Romi Mardela 3:51 pm on March 11, 2009 Permalink | Balas
    Tags: Indonesia Menuju Tuan Rumah Piala Dunia 2022, Liga Chapions Asia, palembang, sriwijya FC, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan   

    Catatan Indonesia Menuju Tuan Rumah Piala Dunia 2022 

    Neh, ada postingan buat Indonesia yang saya ambil dari Facebook. Di bawahnya,  saya selipkan sedikit komentar yang ada di catatan itu.

    Jakarta – Untuk menggapai mimpinya bisa menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022, tidak sedikit uang yang dibutuhkan. Untuk infrastruktur saja, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid memperkirakan perlu Rp 8-10 triliun. (More …)
     
    • adriyant 10:04 am on Maret 16, 2009 Permalink

      Paroyek2…Kayaknya ini proyek besar Neh…AJE Gileee….8-10 Triliun cek…cek..cek…, mendingan tu duit di salurkan untuk membuka Lapangan pekerjaan aja..daripada ntu di hamburkan untuk “PESTA”, Berikan Pinjaman untuk Pengusaha kecil dan menengah, Salurkan untuk pendidikan, salurkan untuk Mahasiswa/i yang berprestasi di Bidangnya…Salah satu contoh Mahasiswa Indonesia Yang sukses dalam bidangnya Yaitu penemu chip terkecil…akhirnya di tarik oleh ilmuwan Jerman untuk di Pakai di negaranya….(Ane Nggak Ingat Siapa Namanya). Kenapa Harus Menghmburkan Uang Untuk Keperluan yang Bukan Prioritas…Toh…jika kita memajukan aspek tersebut diatas…Kita juga dihargai oleh dunia internasional…tidak harus-kan membuat sebuah “PESTA” Baru mengangakat CItra indonesia… GIMANA ANAK MUDA?? APA kita mau tertinggal terus….

    • stainless tanks 11:28 am on November 12, 2009 Permalink

      mendukung Indonesia! asal tiketnya mbayar ya… dan jangan rusuh terus…

  • adriyant 8:09 pm on March 6, 2009 Permalink | Balas
    Tags: http://kampungmadura.com   

    repost : Gerakan Anti Sinetron 

    Sumber dari Blog…Kampung Madura…http://kampungmadura.com, sebelumnya saya mohon maaf pada kampungmadura.com, ini saya posting lagi di ANAK MUDA INDONESIA, sebelum dapat Izin…:D
    Beberapa alasan bagus yang saya temukan di salah satu forum terbesar karya anak bangsa, mulai sekarang stop nonton sinetron Indonesia. Anda tahu sendiri gimana kualitas sinetron Indonesia, gak berkualitas banget, amatiran, saya dengan tegas bilang bahwa mereka (baca:produser) kerja gak pake otak, kerja level perut. (More …)

     
    • isaninside 4:20 pm on Maret 7, 2009 Permalink

      hahahahahha lucu banget… ambo mandukung!!!!!

    • Lediana 3:03 pm on Maret 8, 2009 Permalink

      adx…..
      wah..jangan sgiutu banget fren…begitu2 juga tetap aja mereka2, sineas kita mampu memberikan lapangan kerja buat aktor ato piguran ddi t4nya…kalo sgitu mutu mereka ya seharusnya kita memberi perhatian. mereka begitu ya pendahulu mereka pun begitu…
      kewajiban kita mengubah itu sedikit demi sedikit kpada yang labih baik dan berkualitas..
      tetap semangat…

    • bintangkesiangan 10:42 pm on Maret 9, 2009 Permalink

      para pencari tuhan

      klo perlu tu tv d bakar aja hehehe

      tak ngerti la dengan sinetron sekarang
      palagi kek nya zina halal deh dalam senetron ntu

      oya tadi liet sinetron ronaldowati blabla
      waduh………………..
      mual perut ane di bikinnya
      gimana ne sintron bisa tayang se
      udah pake animasi segala kek shaolin soccer
      yang parahny animasinya ne
      dan alur cerita nya

      untung ane cepat2 lari klo g’ bisa ikut ketendang pula tu tv hehehe

      klo perlu siran tv tak perlu ade hehehehe

    • Tiyo W. Prasetyo 12:14 pm on April 5, 2009 Permalink

      eneg gue nonton sinetron indonesia! asli, mual, mau muntah..
      ngeliat akting (tokoh yg jahat matanya dimelotot-melototin, ketawa jahanam dst.. trus tokoh baiknya memelas, nangis, dst) amit amiiitttt..
      yg cewek cuman menang bedak tebel doang. yg cowok cuman menang brewok sm alis tebel. jijik gue liat dagu yg ampe biru2 gitu.. hoekkk
      aktor/aktris tua yang pengalaman belasan tahun kok tetep mau main di sinetron kualitas comberan kayak gini.. jangan2 mereka juga gak punya selera, sama kayak sutradara, produser, seluruh crew dan para penonton. norak. katro. kampungan.
      herannya mereka gak bisa bikin pemain lain berakting lebih baik. pada belajar akting gak sih? kalo cuman akting nangis doang, korban lapindo, korban situ gintung udah kenyang nangis. dan mereka beneran lusuh. kalo mau cari tokoh jagoan, hire mereka aja! ngapain bayar yg-ngaku-artis mahal2?? sekalian amal gitu loh..

    • ndikz 10:25 pm on Juli 3, 2009 Permalink

      setuju!

      yang mengenaskan beberapa waktu lalu ada acara kampus, berupa desa binaan di desa Malang Selatan, Jatim.

      Sarana informasi telpon belum masuk, sinyal HP pun susah, kehidupan masyarakat disana hanya di hibur dengan TV, sepertinya kebudayaan jaranan dan kumpul-kumpul menjadi kurang. pendidikan nya sendiri pun kurang

      di tengah-tengah situasi tersebut hanya TV menjadi penghubung mereka dengan dunia luar, mendidik dan memberi informasi pada mereka.

      dan hiburan apa yang mereka tonton?
      sinetron! tentunya..

    • harry poppay 12:57 pm on November 11, 2009 Permalink

      Ha…ha..ha.. gua demen banget artikel ini & juga ama komentar-komentarnya. Para stake holder industri kreatif kudu wajib baca ini supaya kualitas sinetron ke depan lebih cerdas dan mendidik masyarakat juga mampu berfikir cerdas. Gua pernah terlibat ikut beberap sinetron dan berkesimpulan pekerjaan orang uneducated dan paling bodoh ya itu main sinetron apapun peran lo. Jadwal shooting bisa 24 jam gak kenal waktu, sering pulang jelang subuh and stand by lagi jam 10 pagi. Nunggu waktu take gambar bisa berjam-jam nothing to do, bener-bener pekerjaan orang tolol gak nambah kualitas otak. Makanya begitu ngetop kadang kelakuannya aneh-aneh dimedia. Ada orang klo akting specialis babu begitu gaul di masyarakat kalah deh paris hilton -blagu ampe muntah orang ngeliat kelakuannya sok ngetop, pa lagi jadi pemeran utama. Jadi lo jangan tertipu ama tampang & popularitas doang klo ga virus tol

    • Edy 11:09 am on November 17, 2009 Permalink

      Gue tergolong yang PALING ANTIIII SINETRON … Jangankan nonton, mendengar suaranya aja gue udah mau MUNTAH !!! … Gue dukung GERAKAN ANTI SINETRON ini … Tapi jangan hanya ngomong aja, BUKTIKAN gerakan ini dengan USAHA DAN TINDAKAN NYATA. Beberapa hari ini saya sudah mempermasalahkan eksistensi sinetron ini ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI)bahkan saya juga sudah memberi laporan panjang lebar ke presiden SBY, tinggal menunggu reaksi dari mereka … Nah, sekarang apa yang sudah anda-anda lakukan ??? Apakah anda hanya berhenti sampai menghujat-hujat doang ??? … Coba sekarang bagi anda-anda yang kebetulan punya kekuatan/kekuasaan, punya finansial yang kuat, punya koneksi di pemerintahan buat tindakan yang nyata dan sama-sama kita lakukan. Kalau tidak maka GERAKAN ANTI SINETRON lebih baik “GO TO HELL” aja.. (edyervianto@yahoo.com)

  • bintangkesiangan 10:56 pm on March 5, 2009 Permalink | Balas  

    Ketika Cinta Bertasbih 

    UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA
    NO.19 TAHUN 2002
    TENTANG HAK CIPTA
    PASAL 72
    KETENTUAN PIDANA
    SANKSI PELANGGARAN

    1. Barangsiapa dengan sengaja dan tanpa hak mengumumkan atau
    memperbanyak suatu Ciptaan atau memberikan izin untuk itu, dipidana dengan
    pidana penjara paling singkat 1 (satu) bulan dan/atau denda paling sedikit
    Rp. 1.000.000,00 (satu juta rupiah) atau pidana penjara paling lama 7 (tujuh) (More …)

     
    • bintangkesiangan 10:57 pm on Maret 5, 2009 Permalink

      maap klo tak ngerti dengan tulisan ini

    • roumink 12:12 pm on Maret 6, 2009 Permalink

      mantap bos…

      jadi pengen baca deh ane…
      hhihi..
      jadi malu, ketahuan belum baca…

      tapi, benaran, sumpah, (gawat) kl ane tambah tertarik buat membacanya…
      hehe, karena ada e-book nya..

      bagi dunk bos….
      key..
      ditunggu ya…

      tq

    • isaninside 12:27 am on Maret 8, 2009 Permalink

      emang mantap banget… saya udah baca, dan lebih kompleks dibanding AAC… nice post..

    • bintangkesiangan 10:34 pm on Maret 9, 2009 Permalink

      kesini aja boss http://agills.com/ebook/download-ketika-cinta-bertasbih-episode-1-dan-2

      @isaninside
      udah baca aac juga ya boss
      ane setelah liat pelemnya jadi tak minat gi bacana
      soal e dah tau cerotenye

    • roumink 4:24 pm on Maret 11, 2009 Permalink

      wah c bos….
      beda banget film ma novel nya bos…

      beda bgt…

      dan jalan cerita filmnya jauh tertinggal dengan yg di novel. ane jg sama kayak c bos. nonton dulu baru baca. hehe. jadinya, terbawa karakter tokoh di film (hal yg bikin ga asyik).

      usul ane bos, mending juga baca novelnya…

    • isaninside 11:36 pm on Maret 11, 2009 Permalink

      emang beda novel ama film.. lebih seru baca klo mo tau crita aslinya…

    • bintangkesiangan 10:52 am on Maret 12, 2009 Permalink

      klo udah tau dikit2 jadi males boss
      yang jelas ceriteny ttg poligamikan boss
      bener tu ye
      dan takut jua klo karakter yg d pilem kebawa jua he

    • roumink 2:23 pm on Maret 12, 2009 Permalink

      yahhh…

      c bos ga gampang penasaran ternyata….
      hahahhaa

      pi, yakin aja deh bos, kl filmnya jauh tertinggal ma novel..
      ane berani jamin…

      tanya aja ma isaninside, kl ga percaya..
      hehehe

  • bintangkesiangan 10:41 pm on March 5, 2009 Permalink | Balas  

    Periksa Karung mu 

    Aku heran ja apakah negara ini adalah negara yang paling demokratis atau negara paling demokratis sedunia, apa karena aku hanya tak pernah liat dunia luar, apakah pesta pemilu di luar negeri sana itu sama seperti indonesia ini atau bahkan lebih. Aku liat pemilu sekarang ini lebih edan dari pada pemilu yang pernah aku liat sebelumnya, bahkan partai aja sampai puluhan, setiap kelompok memiliki partai, apakah memang begitu. (More …)

     
    • bintangkesiangan 10:54 pm on Maret 5, 2009 Permalink

      maap klo hanya sebuah pertanyaan

    • Lediana 3:09 pm on Maret 8, 2009 Permalink

      adx..
      wah manding gak usah beli kucing, mending langsung aja beli waw waw..jalas kan…gimana???

  • Romi Mardela 6:54 am on March 5, 2009 Permalink | Balas
    Tags: aneh, antahlah   

    Hari ini dan Nanti…!!! 

    lilin1Barangkali, tidak akan ada bedanya hari ini atau nanti. Semua pernah sama, dan semua sering berlalu. Namun ada satu hal yang tak pernah singgah atau benar-benar menghampiri hidupku.

    Kalau aku berkata-kata, aku takut hanya akan terjebak pada kenistaannya. Hanya kali ini, dan hanya saat ini aku berharap lebih. Entahlah, apakah itu? aku pun tak pernah tahu.

    Aku tahu ini hidup. Dan itu berarti, aku juga tahu bahwa hidup tak akan kemana-mana. Apa yang dapat kita lakukan, selain meneunggu atau mengejarnya?

    Apakah harus semua hal harus kamu ingat? Atau, apa harus semua hal harus kamu dapatkan?

    Kita hidup hanya menelusuri tiap tikungan aliran sungai itu. Sesekali, juga menerabas jalan yang baru. Lalu, apakah kita harus selalu benar-benar mengerti apa yang kita rasakan dan apa yang kita ucapkan?

    Sama seperti sekarang-sama seperti hari ini!!!

    Atau kita ga penah benar2 sendiri??

     
    • random 3:21 pm on Maret 9, 2009 Permalink

      bro

      takdir hrs dikejar bukan di tunggu

    • bintangkesiangan 10:38 pm on Maret 9, 2009 Permalink

      hidupadalah perbuatan

    • roumink 4:19 pm on Maret 11, 2009 Permalink

      yap…

      takdir emang ga boleh ditunggu…

    • roumink 4:24 pm on Maret 11, 2009 Permalink

      @ c bos…

      kayak kampanye gitu ya bos…
      hahahah

      yap. hidup adalah perbuatan, tapi bukan perbuatannya versi Sutrisno Bachir…
      🙂

    • bintangkesiangan 10:54 am on Maret 12, 2009 Permalink

      hehehehehe

      sapa tu boss

    • roumink 2:24 pm on Maret 12, 2009 Permalink

      hehehe…

      ane jg kagak tau bos..
      hahahah

  • Romi Mardela 10:07 pm on January 12, 2009 Permalink | Balas
    Tags: , data akses internet, ke warnet cari apa   

    Benarkah Anak Muda Indonesia “berotak” porno? 

    Hehehe, ada postingan lagi yang menulis tentang Anak Muda Indonesia. Kali ini tentang tanggapan dari tulisan Aneh sebelumnya. Yang punya blog atau ia biasa menyebut dirinya sebagai penulis, memberikan gambaran tentang karakter pengunjung blog di Indonesia. Pengunjung yang dimaksudkan penulis itu adalah NetSurfer. Isi postingan ada di bawah.

    Intinya, saya tidak ingin memperdebatkan tentang apa yang ada di pikiran Anak Muda Indonesia hari ini. Namun saya pikir bahwa dengan menjudge Anak Muda Indonesia suka akan hal berbau negatif, berarti itulah Anak Muda Indonesia yang diketahui ataupun akan diketahui dunia.

    Saya sebagai salah seorang Anak Muda Indonesia bukannya menolak Anak Muda Indonesia di cap seperti itu, mugkin nanti akan dianggap orang  munafik. Nah, ini persoalan bangsa yang sebenarnya menurut saya. Kita ribut-ribut membicarakan orang lain, padahal diri kita pribadi tidak pernah diintrospeksi. (More …)

     
    • isaninside 12:39 am on Januari 13, 2009 Permalink

      Setuju Mr Rouming…. Untuk artistainer :
      artistainer say :
      “Jadi, secara sangat jelas sekali bahwa anak muda Indonesia yang doyan dengan internet memang rata-rata isi otaknya berisi hal-hal yang mengandung kepornoan. ”

      Anda ada bukti? ada data statistik dan hasil penelitiannya? klo ga ad y jangan ngomong gitu….

    • mnrp 1:41 pm on Januari 15, 2009 Permalink

      bukannya emang udah begitu adanya yaa
      jauh2 dari rumah ke warnet, ngakunya mo nyari bahan..
      ech yang dicari adalah bahan porno..

      topik yang paling dicari adalah SEX

    • stainless tanks 11:43 am on September 14, 2009 Permalink

      Mungkin yang kita tau anak” muda sekarang sangat gemar melihat situs” porno tersebut,tp ga semua anak muda yang kita kenal sepeti itu.
      Berpfikirlah fositif kepada orang lain.

  • Romi Mardela 2:22 pm on December 31, 2008 Permalink | Balas
    Tags: acara MUSLIMAH, Diniyyah Training Center, Dua drama klosal, Rahmah El Yunusiyah, roumink, Samurai, Teater Santri Diniyyah Puteri, untuk indonesia   

    Untuk Indonesia 

    muslimah

    Persembahan Teater Santri Diniyyah Puteri Untuk Indonesia. Dua drama klosal Rahmah El Yunusiyyah dan Samurai, hari Minggu (5/1) 2009, pukul 08.00 WIB di Aula Dihniyyah Puteri, Padangpangjang.

    Hehe, maaf kalau postingan ini agak berbau promosi. Tapi itu tidak benar sama sekali, tidak ada indikasi ‘paksaan, suruhan, ataupun permintaan’ dalam postingan ini. Murni karena pas tadi lagi ngantor melihat ada undangan acara. Di belakangnya ada tulisan “Untuk Indonesia”. Jadi saya rasa penulis ataupun pengunjung blog ini pasti setuju dengan yang saya lakukan. Hehehe, maaf kepedaan. (More …)

     
    • Adriyanto 3:01 pm on Desember 31, 2008 Permalink

      Setuju BOsss….:-)

    • roumink 3:05 pm on Desember 31, 2008 Permalink

      setuju apa neh bos?

      kok ga jelas ya….

      wakwkawkkwkak

  • bintangkesiangan 12:43 am on December 29, 2008 Permalink | Balas
    Tags:   

    Cek Tanggal Kematian Kamu 

    Kematian mang tak dapat di ramalkan  jam, hari, bulan, dan tahunny, karena itu adalah rahasia Sang Khalik, klo kite tak mao mati sia-sia maka baik-baik la hidup di dunia ini, pebanyak amal ibadah jangan pebanyak dose, mumpung kita mo tahun baru hijriah, mari kita tanam tekat buat keluar dari lembah keburukan menuju lembah kebaikan dan banyak beramal, jangan sampe menjadi orang merugi di dunia dan merugi d akhirat, sial kagak tu rugi trus

    Ane bawa dikit oleh-oleh ne buat hiburan, buat sodare-sodare yang pengen tahu tanggal kematian ny

    PERINGATAN ini mainan untuk orang yang kagak penyakit jantung, klo yang penyakit jantung bisa berakibat fatal karena mati doloan sebelum ngecek tanggal kematiannya.
    ini bisa di bilang semacam fear factor la hehehe

    apakah sudah siap ngecek tanggal kematiannya

    oke… kita mulai silakan klik link di bawah ini dan jangan lupa posting kematian ente ya, sapa tau kite bisa siap kan tahlilan hehehehe 🙂

    R.I.P

    sumber : disini dan disini

     
    • bintangkesiangan 12:46 am on Desember 29, 2008 Permalink

      ayo yang jauh mendekat yang deket merapat tp jangan gencet-gencetan bisa sesak napas ane

      uda berani mencoba
      silakan posting tanggal kematian ente
      hehehehe

    • roumink 3:02 am on Desember 29, 2008 Permalink

      wah bos pengen nyoba neh…
      ntar ane coba ya…

      soalnya sekarang lagi error

    • della 6:43 am on Desember 29, 2008 Permalink

      eh bos-bos an ikutan yah…
      sebelum di coba aneudah tahu tanngal kematian ane,,
      kalo malam ni ga da laporan yang masuk ke pemred ane,
      udah mati deh ane,hokhok………..

      salam kenal buat bos bintang deh,,,

    • Nh.Putri 12:51 pm on Desember 29, 2008 Permalink

      udah ku buka situsnya bang.. cuman nggak berani masukin datanya… atttuuuuuut …hiii

    • bintangkesiangan 4:27 pm on Desember 29, 2008 Permalink

      @ci boss
      silakan2 jangan lupa ntar posting tanggal berapa ente det ya hehe

      @della
      bole2 hehehe gawat atuh berarti tak perlu tanggal ini dong jeng dellany
      tak doain smoga jeng della tak mati amiin
      salam kenal kembali jeng

      @ putri
      atut ya jeng, nama ny juga fear factor jeng klo jeng putri mampu lewatin nya berarti jeng memenangkan fear factor ne dan jeng aakan dapat hadiah liburan ke Qatar, klo perlu bisa menetap d sono hehe
      gimana masih blom berani, ingat jeng hadiah liburan ny itu lo

    • roumink 4:32 pm on Desember 29, 2008 Permalink

      @ ci bos

      Wednesday, February 10, 2083
      Seconds left to live…
      2,338,834,112

      hahahahahah

      ane berumur 100 tahun lebih….

      kalau c bos sendiri kapan neh, deat nya?

    • bintangkesiangan 5:17 pm on Desember 29, 2008 Permalink

      hehehe
      wah lama amat bos

      klo ane ini bos

      Monday, April 21, 2042
      waduh ane cuma tinggal 32 tahun lagi bos

      duluan ane dari ente bos
      jangan lupa ntar sering2 mampir ke tempat ane ya bos
      jagan lupa bersihin sekalian

      wah tampak harus pebanyak amal ibdah ne
      biar tak rugi ntar di akhirat ny

      ya Allah ampuni segala dosa2 ku ya Allah amiin

    • roumink 5:37 pm on Desember 29, 2008 Permalink

      hehehehe…

      dah mesan batu bos…
      atau ntar biar ane aja yg mesenin…

      wakwkakwakka….

      jangan lupa salam buat penghuni di sana ya bos….

      😮

    • adriyant 5:49 pm on Desember 29, 2008 Permalink

      Beruntunglah Mati Muda dan Paling beruntung tidak pernah dilahirkan dan celakalah Mati Tua….Siapa Umurnya 70 Thn Keatas….????

      Jangan Lupa Bawa Bunga Paling Harum DIdunia >>> Sunday, February 24, 2058

    • skindra 5:49 pm on Desember 29, 2008 Permalink

      wah gw jantungan kira- kira ntar gw mati duluan nggak ya,..

    • skindra 5:55 pm on Desember 29, 2008 Permalink

      biasa aja,…
      mungkin karna gw pasrah kali ya,..

    • bintangkesiangan 8:52 pm on Desember 29, 2008 Permalink

      @ adriyant
      kok bisa beruntung mati muda mas
      kan lama gi untuk nunggu kiamat ny ehehehe

      bunga pa an mas

      @ skindra
      gimana jeng
      da coba
      klo da coba
      dan jantung jeng tak kumat
      berarti dasembuh tu penyakit jantung ny

      semga cepat sembuh dari penyakit jantung ny jeng

      @ boss
      makasi boss
      ntar klo ketemu ane salamin
      mo ny salamin ma sapa boss
      jack the ripper ato hitler , napoleon, kolombus, ato lady diana

    • roumink 11:40 pm on Desember 29, 2008 Permalink

      hahahah c bos…
      tuh lihat komentar adriyant ma skindra…mereka dah kecemasan berlebihan..
      wakwakkawakak…

      pi, rasanya ada trik deh buat ngakalin tanggal kematian itu..
      coba bikin yang normal itu dengan optimistic…

    • bintangkesiangan 12:37 am on Desember 30, 2008 Permalink

      ha…………….
      ketauan si bos malsuin tanggal kematian ny ya

      ntar aku lapor ma pak malekat
      bahwa sibos telah melakukan ke bohongan publik barzah hehehe

    • bintangkesiangan 12:39 am on Desember 30, 2008 Permalink

      nama ny juga mainan bos
      ntu perlu d dramatisir sikit
      biar orang pada takut
      untung kagak det die
      klo sampe det bisa mara ne pak malekat
      karena telah menakuti2

      tp ane bisa brdalih kok
      bahwa ane terinspirasi dari jam gadang rusak
      karena d dramatisir ma sibos hehehe

    • roumink 10:12 am on Desember 30, 2008 Permalink

      hahahahaha…
      lebay deh c bos…
      masak gara-gara jam gadang, trus juga terinspirasi buat membunuh orang lain…
      wakkwkawkak 😛

    • bintangkesiangan 12:27 pm on Desember 30, 2008 Permalink

      ane tak ada niat mbunuh boss
      kan cuma maen2
      klo bener caye die ma pemilik ne napas
      pasti tak napa2 die

      tu program d hitung kan dari perkalian sehat
      kite kan juga sering denger yg perokok lebih cepat mati
      nah klo kite caya itu berarti yg tidak perokok lama matiny dong?
      pasti tidak gitu kan

      negara kite ne masih banyak yg caya mama loren boss
      make nyee ane ikut2an hhehehehehe

      da ngopi bos

    • della 12:50 pm on Desember 30, 2008 Permalink

      @bg ad
      versi soe hok gie tu bg…

      @bintang
      makasi doa nya,, ternyata emang ga jadi mati kok… hokhok

    • adriyant 3:40 pm on Desember 30, 2008 Permalink

      @ Della
      Kan Ndak Doso Ngutip Kato2 Soe Hoek Gie Doh…Hehehehehe…

    • bintangkesiangan 10:46 am on Desember 31, 2008 Permalink

      @ della
      syukur alhamdulillah
      tanggal berapa mati ny jeng della hehehe

      @ adriyant
      oo jadi dari sohokgi bunga paling harum d dunia tu ya boss
      klo wanita paling cantik di negeri ku indonesia gimana boss
      bole tak dibawa
      tp sapa ya wanita itu

      hayo … para wanita acungkan tangannya hehehe

    • sysledenny 9:08 pm on Juli 31, 2011 Permalink

      диетическое меню для поджелудочной железылучшие эффективные диетыпохудение от мухинойантицеллюлитнымедовый масса фото до и послепохудеть красноярсккак можно резко похудетьдиета для цейроза печенидиета 10кг за 3 месяцакогда начинают сжегаться жиры при гречневой диетекормление грудью и похудениедиета при язве двенадцатипёп=рстной кишкипохудение чистка организмадиета на капустном супедиетическое питание при холециститедиета мадам жестадиета после пищевое отравление ребёнкапохудела на 4 кгпохудеть на 1-2 кг за 1 деньврач диетолог в колпинокак сильно похудееш если будеш пить холосас изюм сенна

    • rahayu 2:54 pm on Januari 9, 2012 Permalink

      geloooooooo aing hayang hirup sing panjang um,ur lain hayang paeh

    • tutebondenk 1:44 pm on Maret 5, 2013 Permalink

      bohong,,

  • Romi Mardela 4:52 pm on December 28, 2008 Permalink | Balas
    Tags: jam gadang rusak, kota bukittinggi, pemko bukittinggi payah, penutupan jam gadang, perbaikan jam gadang, tahun baru 2009   

    Jam Gadang ‘Rusak’ 

    jam-gadangJudul sengaja didramatisir, untuk menunjukkan ketidaksetujuan saya dengan ditutupnya Jam Gadang Bukittinggi sebagai Ikon pariwisata Sumbar bahkan Dunia. Rencana penutupan pada hari Rabu (31/12) yang dilakukan para atlet pemanjat tebing Kota Bukittinggi. Selamat bagi mereka karena punya rekor panjat yang tak akan terlupakan.

    Biarlah para climber tersebut, sekarang kita bercerita tentang penutupan jam gadang dengan menggunakan marawa (lambang Minangkabau yang memiliki tiga warna itu, merah, kuning, dan hitam, seperti bendera Jerman). (More …)

     
    • adriyant 4:56 pm on Desember 28, 2008 Permalink

      Kalau Ndak Bukak Jam Gadang Biar Ane Bukak Tuh Salempang Yang Menutupi Jam Gadang Ntu…..Hauhauhauhauahuahu

    • bintangkesiangan 9:06 pm on Desember 28, 2008 Permalink

      pasti ado dampak buruk terjadi d acara2 penyambutan tahun baru sebelumny
      dan pemko tak mao itu terulang lagi
      makany jam gadang d tutup
      dan konsentrasi massa d alihkan

      tu berita yg ane dapat ketika chat ma salah satu staff pemko bekate (bo ong banget dah) :))

    • uci 9:47 am on Desember 31, 2008 Permalink

      pagi…
      kemaren di padang ekspress,,walikotanya bilang buat ngurangin maksiat..? soalnya banyak “anak gadis” yang pergi tengah malam dengan yang bukan muhrimnya..????? halaaaaah…..

    • bintangkesiangan 10:43 am on Desember 31, 2008 Permalink

      @uci
      betul juga tu
      soal e pernah denger kabar burung tapi tak tau burung sapa
      hehe

      katenye banyak kondom yang berserekan
      nah

    • pak_eddy 11:29 am on Januari 1, 2009 Permalink

      ini keputusan pilitis…
      masak ampir masa jabatan ide ini keluar
      bukannya janji waktu kampanye mau bangun terminal air kuning…biar wisata maju..
      tapi yg nampak apa… dgn terminal sekarang…
      selamat yaa.. moga2 sukses jadi anggota dpr besok..
      juga gimana solusinya biar korupsi pejabat pemko dibukittinggi ngak terulang lagi…

    • roumink 12:15 pm on Januari 1, 2009 Permalink

      Jam Gadang jauh dari hingar bingar penderitaan…
      hilang sudah respect saya kepada Walikota ini..
      hfuf…WTF

      dia menganggap Jam Gadang itu milik pribadi…
      capek deh….

      sudahlah Pak berbuatlah sesuka hati Anda…
      pengen agak kontroversi dikit biar populritas naik, adalah cara bijak agar semakin dikenal masayarakat…

      hah, semakin banyak saya nulis akan semakin banyak orang yang bakal tersinggung…

      yg penting sekarang saya memproklamasikan untuk diri saya pribadi…

      STOP penutupan JAM Gadang..
      STOP menganggap JAM Gadang itu hanya milik warga Kota Bukittingi..
      STOP….!!!!!

    • muhammad arief 9:58 am on Januari 2, 2009 Permalink

      Ini yang aneh katanya banyak terjadi kemaksiatan pas pergantian tahun, namun penutupan jam gadang serta merta akan menyelesaikan permasalahan itu…..apa bukan lebih bijak lagi kalau permasalahan ahlak jangan sangkut pautkan Jam gadang……..jam gadang hanya simbol……

    • bintangkesiangan 7:47 pm on Januari 3, 2009 Permalink

      @muhammad arief
      mang benar tu pak permasalahan akhlak jangan d sangkut pautkan dengan jam gadang pak
      tutup tak tutupny jam gadang pada acara tutup tahun bagi yang otak ny penuh maksiat ntu akan melakukan maksiat
      kita tahu dengan penutupan jam gadang kemaksiatan tak akan habis dan akan ttp ada
      tp apakah salah jika pemko berusaha untuk mencegah kemaksiatan dengan menutup jam gadang
      dan pemko pun tak menutup jam gadang selamanya kok

      hidup pemko bekate

  • bintangkesiangan 12:17 am on December 28, 2008 Permalink | Balas  

    Akibat Belajar Matematika 

    Ane tak bisa banyak  cakap, cuma bisa pesan jangan jadikan anak kamu seorang aljabar

    aljabar

    sumber : unik77.tk

     
    • bintangkesiangan 12:18 am on Desember 28, 2008 Permalink

      hehehe akhir ny ketemu juga pintu masuk ny

    • roumink 1:11 am on Desember 28, 2008 Permalink

      selamat deh buat yang udah masuk….
      hehehehe….

      bos, semua komentarnya di balas di sini aja yak…
      hahahaha…

      gimana rasanya bos, lega banget khan…..

      ngomong-ngomong maksud tu gambar apaan yak?
      kagak ngerti neh….

    • bintangkesiangan 1:15 am on Desember 28, 2008 Permalink

      hehehe
      sama ane juga kagak ngerti hehe

      tp d liat dari gambar ny

      dari padang ngerjain soal akar2 tu mendingan mate
      hehehe

      kalau gambar ja tak apa kan bos

    • roumink 1:20 am on Desember 28, 2008 Permalink

      oh, gitu ya, jadi ntu akar numbuhnya di rumah c bos…
      hahahaha

      tak apa apa….
      emang blog harus dibatasi dengan hanya tulisan saja….

      ya tidak lah…..

      yang penting kita di sini, dapat menuangkan perasaan dan pendapat kita sebagai anak muda indonesia, tentang lingkuangan sekitar…

      sekalian melatih kepekaan gitu bos…
      key….
      yang mantap ya….

      kalau bisa gambar punya c bos dunk di posting di sini…
      biar ada kebanggan buat c bos dan buat kami….
      karena ternyata masih banyak anakmudaindonesia yang terus berkarya demi bangsanya…

      ^_^

    • roumink 1:23 am on Desember 28, 2008 Permalink

      oh ya, kalau saia tidak salah, ntu gambar dari Jepang ya…
      kalau boleh di dramatisir dikit, gambar tu benar-benar kejadian lo di Jepang sana….

      benar ga bos….

      atau saia terlalu banyak berbual
      🙂

    • bintangkesiangan 1:32 am on Desember 28, 2008 Permalink

      tak tau juga bos

      soal e dapat d unik
      rencana mo tarok d abotme

      tp blom sempet
      jadi d saring d sini ajah
      itung2 dari tulisanany not poste

    • roumink 1:37 am on Desember 28, 2008 Permalink

      hahahaha…
      ide yang bagus….

      jadi kapan neh, postingan berikutnya….
      ga menunggu tahun baru lagi khan…

      dah ga sabar neh pengen baca pikiran c bos…(heheheh, mo sekalian meramal)
      hahaha….

    • bintangkesiangan 2:20 am on Desember 28, 2008 Permalink

      punya bakat mama loren juga ente bos

      ane dah bayar sisany

  • Romi Mardela 1:52 pm on December 27, 2008 Permalink | Balas
    Tags: aneh tapi nyata, foto bugil rama azhari, foto telanjang sarah dan rama azhari, gila lu, rama azhari mandi, rekor prestasi wordpress untuk pencarian foto bugil terbanyak, sara azhari rama azhari bugil, tingkah laku orang di internet   

    Aneh…! 

    Hai AnakMudaIndonesia. Saya mau bawa berita aneh hari ini. Tentang statistik wordpress. Sekilas tentang itu. Di dashboar teman-teman dapat lihat statistik tesebut. Dan itu merupakan sebuah prestasi bagi yang punya blog jika blognya dia nampil di sana.

    Blog saya juga pernah nampil di sana. Wah sebuah kebanggan bok. Karena termasuk ke dalam katergori tulisan teratas. Neh, saya sertakan contohnya.

    prestasi1

    Tapi sekarang kita bercerita tentang yang hari ini. Dan seminggu belakang. AnakMudaIndonesia yang rajin lihat dahbord pasti tahu apa yang bertahan selama satu minggu ini. Yaps. Sarah Azhari yang pose bugil. Neh reviewnya. (More …)

     
    • bintangkesiangan 2:32 pm on Desember 27, 2008 Permalink

      kalo ane sharing juga d sini gimana bos
      tp yg sangat ho ho hot ny
      wakakakakakakaak

      la emang tu yg heboh skarang bos
      orang sekampung pada bebondong ke net
      buat bisa ngeliat yg d blur itu boss

      kenapa tak bikin pula boss
      disini kan lumayan tu hehehehehe

    • roumink 5:23 pm on Desember 27, 2008 Permalink

      hahaha…
      c bos bisa aja…

      emang neh, orang kampung kita pada melakukan perjalanan panjang ke sana….
      coba deh cek ndiri bos…(buat lebih meyakinkan diri) dan parahnya. ITu dah bertahan selama satu minggu, lebih kurang, yang pasti sejak beritanya mulai muncul.

      tapi kayaknya, di sini. Kita bakal kena UUAP….
      bukan oleh negara, tapi para penulis yang kebanyakan ceweknya…
      hahahahaha

    • adriyanto 5:53 pm on Desember 27, 2008 Permalink

      Indonesia TABU Hal2 Yang demikian, Makanya Buat deh SEX EDUCATION Gimana Menurut Rekan2….Itupun Usul, Kalau diterima…:-)

    • roumink 6:38 pm on Desember 27, 2008 Permalink

      boleh-boleh. tapi bukankah sex edu itu suah ada bos…
      atau masih kurang sosialisasinya aja kali ya…
      pendidikan aja masih terlambat, bagaimana ingin berbuat lebih baik…
      ga ngerti saia…
      hahaha

    • Bayu 10:30 pm on Desember 27, 2008 Permalink

      Yang namanya bau bau kayak gitu cepet banget kecium ya, karena mang google dan search angine lainnya paling suka dengan tag tag yang berbau seperti itu…

    • roumink 10:49 pm on Desember 27, 2008 Permalink

      hahahaha…
      emang benar kayaknya mas Bayu….

      atau emang para penjelajah dunia mayanya aja yang lagi pada gatel buat nyari foto blur tersebut…
      hehehehe…..

    • bintangkesiangan 10:58 pm on Desember 27, 2008 Permalink

      kok tak ada ce2 tak mampir kesini bos
      kan kita bisa tuker fikiran hehehehe

    • roumink 11:12 pm on Desember 27, 2008 Permalink

      hahaha…
      maka undanglah ce, yang c bos kenal….

      tapi kelihatannya c bos dah senang maen di komentar aja neh…
      kapan dunk main di halaman….

      dah ditunggu dari taon kemaren loh….
      wkawkakwa

    • bintangkesiangan 11:37 pm on Desember 27, 2008 Permalink

      ah si bos ne belebihan
      belom ampe setaon bos

      gimana mo kehalaman bos
      panas takut matahari
      mending disini adem hehe

      tak tau caranya boss
      maklum orang udik

    • bangzenk 4:11 pm on Desember 28, 2008 Permalink

      jadi? apa kita tetep tinggal diem?

      terus berbagi cerita rahma dan sarah

    • roumink 4:16 pm on Desember 28, 2008 Permalink

      diem? maksudnya mas? ga ngrobrol lagi…
      hehehehe (ga ngerti saia)
      🙂
      lam kenal makasih dah brkunjung…

    • omiyan 9:55 am on Desember 29, 2008 Permalink

      heheheh jadinya jadi diri sendiri itu lebih ok, kenyataan saya juga sempet masuk top 100, emang judulnya Om Mau donk bugil tapi cuman percakapan to hihihihi…itupun saya ma tokoh fiktif….

    • roumink 10:31 am on Desember 29, 2008 Permalink

      iya juga om ya…
      karena kalau emang pengen tenar, menggunakan keyword itu sangalah manjur rupanya…hehehehe…

      tapi ga selalu juga kok, soalnya keyword yang agak ‘bau’ itu bisa juga kalah dengan keyoword lainnya…

      pi agak aneh aja, kenapa bisa bertahan begitu lama si sarah ini?
      bingung….

  • meiriza paramita 3:17 pm on December 24, 2008 Permalink | Balas
    Tags: Fight!, makna perjuangan, perjuangan   

    ketika perjuangan tidak lagi bermakna 

    Hidup adalah perjuangan. mungkin istilah itu benar-benar udah termasuk dalam kalimat klise yang sering didengar. Jika seorang sahabat sedang bersedih, ayau dalam situasi dan kondisi ujian/tes karena memiliki masalah, pasti kata-kata yang sering disebut untuk menghibur adalah, “Yang tabah ya, karena hidup itu adalah perjuangan…”

    dan bla-bla-bla

    pokonya klise banget..

    namun, salahkah itu?
    Nggak, itu nggak salah. Agar kita bisa terus survive di kehidupan ini memang harus ada perjuangan. Perjuangan yang dihadapi bukan hanya perjuangan fisik, tapi juga spirit dan psikis. (More …)

     
    • roumink 4:05 pm on Desember 24, 2008 Permalink

      hahahahaha…
      sangat ingin menjawabnya, tapi tidak bakal ingin mengedit kembali jawaban saia. Huahuauhauauhau….

      btw, emang c, hidup itu perjuangan, tapi mahasiswa kok ga lagi berjuang ya?

      eh, sory ga nyambung..soalnya masih ‘panas’ soal demo mahasiswa tadi….
      hehehehe

    • meiriza 8:52 pm on Desember 24, 2008 Permalink

      ya iyya lahh
      pemimpinnya aja lebay…
      cuma mau memperjuangkan kepentingan beberapa pihak,
      lucunya, ada yang nggak sadar kalo mereka di manfaatkan.
      Trus, apa kita betah dengan ke lemoy-an itu?

      BEBASKAN MAHASISWA INDONESIA!

    • elldaysgallery 5:30 am on Desember 25, 2008 Permalink

      hdup adalah perjuangan itu jamannya dewa 19 waktu vokalisnya masih ari laso meiriza, sekarang vokalisnya udah once jadi yang ada cuam [erempuan paling cantik dinegeriku Indonesia,
      wajar aja ga ada lagi perjuangan di Indonesia,hahaha…….
      ga nyambung ya??
      ga papa deh…
      pagi mit……….

    • meiriza 10:31 am on Desember 27, 2008 Permalink

      Bual Elda, ya, sekarang semuanya lebay untuk hal-hal sedeng aja, yang bikin ketawa sebentar trus nangis…

      Dulu, pemimpin kita Soeharto, tapi pas masa2 krisii kita berhasil “lebay”… lebay dalam survive hingga ngejatuhin soeharto yang kayaknya bakal bunuh semua manusia Indonesia (ups, kayaknyaaa…..). Jadi, lebaynya jelas untuk manusia Indonesia..

      Sekarang… anda benar saudara elda… KIta lebay ama yang paling cantikseindonesia n yang paling ganteng seantero nusantara…

      PARAH DEH!!

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Balas
e
Sunting
o
Show/Hide comments
t
Pergi ke atas
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Batal