Updates from Januari, 2010 Toggle Comment Threads | Pintasan Keyboard

  • adriyant 10:14 am on January 24, 2010 Permalink | Balas  

    Wajibkah Menggunakan Jilbab? 

    Tidak bisa dipungkiri, musik dan mode memiliki kedekatan tersendiri. Musik memengaruhi mode dan begitu pula sebaliknya.

    Mode yang kita bicarakan ini adalah mode memakai baju adiak. setiap sudut kota, pusat perbelanjaan dan lain2 tempat, rata2 menggunakan pakaian yang boleh dikatakan jadi pusat perhatian kumbang-kumbang liar. Saya juga tidak munafik apa yang saya lihat itu juga membuat saya “Silap wak Beko” (kata-kata mutiara yang saya ucapkan sama wanita). Tapi percayalah apa yang saya lihat itu hanya kenikmatan dunia semata, yang memancing saya dalam keadaan yang tidak diinginkan Tuhan.

    Menutup aurat dengan memakai kerudung itu adalah suatu keharusan? Menurutku wajib…karena aku masih ingat salah satu tafsir dari Al-Qur`an Qs.An-Nur: 31 “Katakanlah kepada wanita yang beriman hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya dan janganlah mereka menampakkan perhiasan kecuali yang biasa tampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutup aurat dengan kerudung mereka sampai kedadanya”. dan Qs. Al Ahzab 59 “Hai Nabi, katakanlah kepada Istri-istrimu, anak-anak perempuanmu, dan muslimah hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka mudah dikenali dan supaya mereka tidak diganggu dan Allah maha pengampun lagi maha penyayang” Makanya saya mengatakan itu wajib karena pedoman hidup kita adalah Alqur`an dan Hadits. (More …)

    Iklan
     
    • fajarembun 10:21 am on Januari 24, 2010 Permalink

      ya terlihat jelas dalam Ayat-Nya..tinggal mereka para wanita menutup hijabnya dengan baik..:)

    • meiriza 11:54 am on Januari 24, 2010 Permalink

      yang nampak poto ni Oji bang… haha

    • roumink 1:02 pm on Januari 25, 2010 Permalink

      Wah, kanyaknya ada udang-udang kecil yang sedang bermain di balik batu neh,….
      Keep On boss…

    • Bintangkesiangan 1:46 am on Februari 4, 2010 Permalink

      Uwia2 mintak gatah

  • adriyant 1:19 am on February 10, 2009 Permalink | Balas
    Tags: http://ahlul.web.id   

    Perokok dibacakan yasin 

    Sumber  : http://ahlul.web.id/blog/2009/02/08/mau-ngerokok-diyasinin.html

     
    • bintangkesiangan 2:33 pm on Februari 10, 2009 Permalink

      wah jadi takut ne merokok d dekat orang lagi baca yasinan

    • roumink 12:14 am on Februari 11, 2009 Permalink

      hahahahha…
      eh maaf, bukannya menertawakan pembacaan Yasin, tp tertawa liat eksprersi si perokok…

      wakkawkakawk
      terbayang deh kl saia berada di posisi ntu,….
      ahhahahahah

      @ c bos
      hati2 bos…
      eheheh

    • adriyanto 11:02 am on Februari 11, 2009 Permalink

      Huahauahuahua…Saya Merokok Sejak kelas3 SMP sampai saya kuliah semester 8, sekarang tidak pernah merokok sama sekali. Ternyata Enak Tidak Merokok dan Ternyata lagi Uang untuk membeli rokok bisa saya tabung untuk masa depan..Hoeekkk….Coba Aja Itung2..Merokok 1 Bungkus sehari Harganya Rp 6000 (kalau nggak salah, alnya udah lama nggak beli rokok) kalau dikalikan selama saya merokok? udah berapa uang yang saya habiskan trus udah berapa penyakit yg saya dapat…Bukan Manfaat yang didapat malah Mudharat…Ehm…Dengarkanlah Ustadz Ceramah… Pengalamn Pribadi Lho…Mau tau cara berhenti Merokok…Kirim Aja E-Mail Ke adriyant@gmail.com subject Saya Mau Berhenti Merokok. 😀

    • bintangkesiangan 8:09 pm on Februari 11, 2009 Permalink

      @boss
      iya ne
      klo ngerokk d depan umum
      harus liat kiri kanan
      dan d dengerin jeles2
      hehe

      @adriyanto
      wah keren boss
      gimana cara ny tu
      ane jg penah belajar tu berenti
      tp cuma terkaha 1 bulan
      klo dicoba lagi udah tak kuat gi
      menahannya

    • roumink 12:47 am on Februari 12, 2009 Permalink

      ayo kita galakkan berhenti merokok di depan umum…

      hihiks, bisa ga ya…
      mudah2an aja…

      ingat di tempat umum, ingat ga boleh merugikan kesehatan orang lain. Dan terutama kesehatan kita pribadi.

      Jika terpaksa atau kebelet ingin merokok, maka merokoklah di tempat yang paling pribadi: di toilet. Tapi, juga jangan yang ada tulisan kek gini: buang air kecil Rp500, besar Rp1000, dan kalau kedua-duanyaRp1500. ahhahahakka…
      itu namanya toliet umum, berarti juga tiiiiiidaaaaak…
      apa?
      yap betul, tidak boleh….

      ayooooooo
      ayooooooo
      kita sehatkan bangsa ini…

      wah, belagak neh saya…
      hiks, entalah, yang penting niat dulu, untuk ga merusak kesehatan orang lain. Mudah2an dengan demikian, nantinya merasa bahwa merokok itu ga ada utungnya sama sekali…

      ayo yang setuju angkat tangan…
      ^_^

    • adriyanto 2:04 pm on Februari 13, 2009 Permalink

      @bintangkesiangan
      Ane juga pernah kaya c boss, berhenti meorokok cuma tahan 1 bulan, setelah 1 bulan itu ane menjadi garang merokok dan semalam ntu bisa habis 3 bungkus sempurna gede. Akhirnya ane berniat dari hati yg yang paling kecil (Saya Harus Berhenti Merokok)..:D hehehe…Dan ternyata ane mengalami Bibir Kering dan Pecah2, kalau melihat orang merokok ane kayak kepengen gitu hampir kayak orang kecanduan Gitu…Kalau candu nya nggak tahan ane beli Permen FOX 1 Kaleng trus ane emut2 tuh permen sampai lupa ama rokok. Pokoknya ane tersiksa Putus dari Rokok. Tapi krna Hati kecil udah janji ane harus tepati…Akhirnya setelah 3 bulan berlalu ane juga nggak minat megang yg namanya rokok LAGI di tambah Kalau ane coba ngisap tuh rokok Bibir ane jadi Jijay gitu, malahan Kalau ane kena asap rokok ane jadi pusing…Hauhauahauha…Itu sekelumit Pengalaman ANE Boss….Dan ALHAMDUILILLAh Sekarang Nggak ada sebatang ROkok Pun dalam Hidup ANE.

    • bintangkesiangan 3:00 pm on Februari 14, 2009 Permalink

      @c boss
      hehehe
      klo eek tak kencing bisa tak ya
      hehe

      @adriyanto
      oh gitu ya boss
      ane harus banyak2 belajar ne untuk bisa berenti
      tp gara2 mui ane jadi malas ne berenti

    • swipit 11:51 pm on Februari 17, 2009 Permalink

      permisii…
      comment dikit yah…

      Merokok g Merokok.. Depend of d personality a.k.a tergantung dari diri orang masing2.. Ada yang bilang Perokok Ituh EGOIS..what?!?! egois paan.. g kok -bagi saya sebagai perokok- >> tuh kan egois nyah dah keliatan..hihihi

      seriuss pliss!!!
      gMana yah.. ngerokok dilarang tapi pendapatan negara juga tergantung dari penerimaan cukai ROKOK.. dilema kan..
      so let we think..
      Ngerokok di tempat umum emang g Baik.. setujuh.. so solusi yg bisa sy utarakan >> emang harus ada SMOKIN’ AREA -everywhere, anywhere- so g da yang akan dirugikan..mudah-Mudahan 🙂

      SMOKING… SMOKING… SMOKING…

      -swipit-

  • ulfiarahmi 9:22 am on January 20, 2009 Permalink | Balas
    Tags: mngeluh   

    sEbeLUm MengELUh 

    belum bayang-bayang seukuran dengan badanku, udah tiga keluhan yang aku dengar hari ini. Mengeluh karena mbak jamu ga datang, mengeluh karena ada merasa tak senang dengan teman dan keluhan karena Afdal yang ga membetulkan vas bunga yang ada di atas televisi.
    Sepertinya mengeluh adalah hal-hal yang setiap hari selalu kita dengar. Hal-hal yang tanpa kita sadari dapat mengganggu orang lain. Salah satunya aku yang terganggu dengan keluhan-keluhan itu. Karena merasa terganggu dengan keadaan, aku mencari tempat yang mana biasanya aku nyaman dan menikmati waktu-waktuku.
    Ruangan itu kira-kira berukuran 7×4 meter. Aku duduk bersandar dan mengingat kembali hal-hal yang bikin aku tak nyaman. Mengingat semua itu, mataku tertuju pada satu kertas karton sederhana yang ditempel di dinding.

    dsc00872

    Biar jelas, nih v ketik ulang (More …)

     
    • bintangkesiangan 11:18 am on Januari 20, 2009 Permalink

      wah bagus kali buk

      oya buk
      ane tau sapa aja orang yg suka mengeluh
      buk mo tau ini die orang ny
      – orang yg suka ber olah raga
      – orang yg sudah makan
      – tukang becak
      – mmmmmmm sapa lagi ya

      itu adalah orang2 yg suka mengeluh

      mengeluh (mengeluarkan peluh) 😀

    • bintangkesiangan 11:29 am on Januari 20, 2009 Permalink

      oya buk
      bole tak ane mengritik
      klo bole ane akan sebutkan
      tp klo tak bole ane tetap terpaksa untuk menyebutkanny juga

      ne buk
      “untuk sebuah penulisan dan judul sebaik jangan menggunakan tulsian yang besar kecil kAyaK gIni lO bUK ane mengkritik bukan berarti tulisan ane da bener loch
      tp buk ngerti ndirila karena kuman yang d seberang lautan pasti kliatan jelas sekali dan gajah d pelupuk mata tak kliatan
      jusru karena kuman yg d seberang lautan yg kliatan ama mata ane buk hehehehehehehe “

    • yusnetti 1:21 pm on Januari 21, 2009 Permalink

      yup, jangan pernah mengeluh
      orang yang mengeluh adalah orang yang tidak mampu bersyukur
      bersyukur aja tidak mampu apalagi berusaha!
      moga anakmudaindonesia bukan orang2 yang pengeluh

      btw, saya penasaran dengan bintang kesiangan
      mau kopi darat gk?
      bisa kita bikin janji? ni no hp saya
      085263084071
      saya tunggu,,

    • bintangkesiangan 2:29 pm on Januari 21, 2009 Permalink

      @yusnetti
      wala…..
      buk ne pake penasaran segala
      tak pantas ane d penasaranin buk
      ane hanya orang biasa kok tak lebih dan tak kurang
      oya buk ne kan dari konseling
      ntu da dikit2 bisa nebak kepribadian orang
      liat de nick ane buk
      dari sana da kliatan gimana ane ne sebenarny

      sungguh suatu kehormatan bagi ane
      dapat tawaran kopdar dari ibuk
      ane bukan tak mao nolak
      tp blom siap ja
      ane moon maap ja
      jika tak dapat menemui ibuk yang sedang menunggu

      sekali lagi makasih buk

    • ulfiarahmi 7:21 pm on Januari 21, 2009 Permalink

      v sebenarnya juga penasaran sama bintangkesiangan.

      tapi kenapa ya, bintangkesiangan belum ciap??

    • ulfiarahmi 7:35 pm on Januari 21, 2009 Permalink

      oiya, untuk bintangkesiangan, makasih ya sarannya…

      judul yang baik mang sebenarnya ga boleh diapa-apain. apalagi hurufnya diacak kayak githu…

    • roumink 8:23 pm on Januari 21, 2009 Permalink

      @yusnetti
      wah ada kemajuan neh…
      pake ngajak bintangkesiangan kopdar segala…
      hmmmmm…
      ada apa ya…
      saksikan kisah selanjutnya di “ih gosip deh” hanya di tipi kesanyangan Anda…
      wawkakwkakkkak

      nah khan liat aja tuh bintangkesiangan dah mulai blingsatan alias gelisah atawa geli-geli basah…
      hahahahahahaha….

    • bintangkesiangan 8:41 pm on Januari 21, 2009 Permalink

      wala…
      kok gini jadinya

      @ulfiarahmi
      saama2 buk

      @si bosss

      wala siboss ne
      gemeteran ane boss
      he

    • ulfiarahmi 11:01 am on Januari 22, 2009 Permalink

      yup i!

      program baru tuh.
      KD d WP alias KopDar di WordPress

    • Herman Maulana 3:53 pm on Januari 28, 2009 Permalink

      wow… bisa dijadiin motivasi nih….

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Balas
e
Sunting
o
Show/Hide comments
t
Pergi ke atas
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Batal