Updates from Februari, 2009 Toggle Comment Threads | Pintasan Keyboard

  • riechie 9:25 am on February 19, 2009 Permalink | Balas  

    sebuah catatan senja cerpen_Q 

    Kuasa

    “Aku masih ingat sekali, seminggu sebelumnya aku telah menerima surat panggilan dari Bank BCA. Aku diterima bekerja di sana,” lambat suara Amenk menyeruak di telingaku. Aku menjadi teman ceritanya semenjak 5 bulan dia berada di jeruji besi itu. Namun menurutnya berada di LP bukanlah sesuatu yang menakutkan. Dia seolah-olah berada di rumah kos-kosan pelajar atau mahasiswa. Punya kasur sendiri, lemari tempat menyimpan baju, ada televisi, tape, dispenser, bahkan magic come. Hanya saja bedanya, 1 ruangan itu terdiri dari 8-9 orang bahkan lebih. Tapi aku tau sekali kalau ceritanya itu hanya untuk menenangkan ku di sini. Entahlah. (More …)

    Iklan
     
  • bintangkesiangan 10:02 pm on January 10, 2009 Permalink | Balas
    Tags: Senja ini   

    Karupuak Kuah Sate Pakai Mihun Tambah Lado 

    Ketika langit merah telah merangkak naik, mulai terasa di selingkaran badan ada yang terasa sakit ketika dicari tahu dari mana datang penyebab rasa sakit itu, ee tak taunya sumberny berasal dari selingkaran pinggang, makin lama makin sangat kuat sakit itu terasa.

    Cari dan kucari terus pinggang mana yang menimbulkan sakit tersebut, ternyata sakit itu tidak berasal dipinggang tapi dari dalam perut, eh iya baru ingat bahwa aku belum makan, lalu ku rogoh kantong cari duit apakh masih ada yang tersisa untuk beli makanan untuk mengganjal perut, klo beli nasi nanggung bentar lagi juga akan sampai dirumah.
    (More …)

     
    • roumink 11:18 am on Januari 11, 2009 Permalink

      wkwakkwkakawk….

      hahahaha, c bos…
      mantab….
      sakit perut ane bos……………
      wakwkakwakakakka

      tapi pas baca judulnya, ane pikir ni tulisan dah masuk aliran Bondan WInanrno yag khas dengan Mak Nyus nya itu, tapi ternyata selama perjalanan ane melihat penderitaan yang sangat memprihatinkan….
      wakwkakawkakkak

      bos ayo kita makan “Karupuak Kuah Sate Pakai Mihun Tambah Lado” lagi…
      belinya dimana bos….
      dah lama ga makan karupuak kuah pakai lado, pakai aia (maksudnya air terjun di lembah harau) hehehehe

      kasian deh c bos…
      😮

    • bintangkesiangan 11:40 am on Januari 11, 2009 Permalink

      eheheheheehehehe

      sebener ny tu cerita masi panjang boss
      ceritanye memang ngenai penderitaan he
      karena sibuk nyari2 star yang membingungkan
      akhir ny jadi susah untuk menulis kelanjutanny
      ya terpaksa d stop d sana

      ne karena juga dah lama makan tak makan tu kerupuk boss
      jadi teringat masa lalu rencanany mo cerita ntu hehe

      kalau pakai aia tajun gaca inya boss

    • roumink 11:55 am on Januari 11, 2009 Permalink

      wah jadi ga sabar ane, baca kelanjutan ceritanya bos…

      boleh-boleh….
      kalau perlu sepanjang sepuluh buah post yang ada di halaman ini jg ga pa pa…
      hehehehe….

      segar….
      keren bos….

      ditunggu tulisan berikutnya…
      emang ga ada kategori ketawa atau lucu di sana bos…
      atau kategori Jayus….
      soalnya ga cocok kalau ini masuk kategori cerpen,yg lebih cocok itu masuk ke kategori yg ane sebut sebelumnya
      hahahahah

    • bintangkesiangan 12:11 pm on Januari 11, 2009 Permalink

      tak tau mo d masukan kateagori mana boss
      soal e mo cerita serius
      pas liat kategori cerpen ane ambil tu aja
      kan ceritany pendek tak ampe tetralogi

      klo d lanjutin dapatny cuma 2 paragraf

    • roumink 12:13 pm on Januari 11, 2009 Permalink

      wah ane kira tulisan ntu bakal jadi mini seri….
      hahahaha….

      emangnya dua paragraf lagi tu apa bos…

      hehehe?
      jadi pengen tau ane…

    • bintangkesiangan 12:18 pm on Januari 11, 2009 Permalink

      ane juga lom tau boss
      klo d telurkan akan seprti pa bentuknya

      tp rencanany d eramin ja dulu lama2
      biar klo netes jadi banyak die
      tak cuma dua paragraf hehehe

    • ulfiarahmi 2:05 pm on Januari 15, 2009 Permalink

      wakakakakakakkkk…

      kenapa duit 500 tu ga di copy aja??

    • bintangkesiangan 3:13 pm on Januari 15, 2009 Permalink

      ya buk?
      duit 50 rebu yg d prin ja tak kan mao orang ngambil
      mala bisa masuk penjara

      pa lagi d kopi buk
      mala dapat dgebuk masa buk
      kan atut
      heehe

  • riechie 2:57 am on December 27, 2008 Permalink | Balas  

    yang terlupa dengan AGAMA 

    Helaan Nafas di Atas Sajadah

    Sekelebat terlihat seorang Pak Tua. Keadaannya hampir sama dengan pondok reotnya. Badannya kusut kering. Kulitnya yang terbakar sudah kendor. Bergaris di sana- sini. Bajunya pun seperti baju pekerja kasar, awalnya berwarna putih namun sekarang tampak seperti lumpur sawah. Namun matanya masih seperti dulu, bersih dan masih dapat melihat jelas. Dan ketika ia tersenyum masih tampak gigi putihnya berbaris tinggal 3 di atas dan 4 di bawah.
    Ia berjalan menelusuri jalan yang terbentuk di antara semak-semak di depan pondoknya itu. Tampaknya menuju sawah yang saban hari tak kunjung selesai dikerjakannya.
    Pondok tua itu ditinggal begitu saja. Ia tak peduli. Kalaupun ada pencuri, sudah tak ada peralatan untuk bekerja yang dapat diambil pencuri. Mulai dari parang, sabit, cangkul bahkan alat yang biasa digunakan untuk dia membajak sawah pun sudah berkarat. Siapa yang mau. (More …)

     
c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Balas
e
Sunting
o
Show/Hide comments
t
Pergi ke atas
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Batal