Habis Rp 500 Juta, Caleg Datangi RSJ

computing_stressNeh, ada repost tentang salah seorang caleg yang mulai konsultasi kejiwaannya ke rumah sakit jiwa. Kalau bahasanya diperhalus, jadinya ia konsultasi psikologis. Jika, dalam ilmu kejiwaan itu hal yang biasa, dan wajar itu menjadi kebutuhan masyarakat yang tinggi mobilitas. Namun, sebenarnya, berita ini menarik karena prediksi orang-orang tentang banyaknya caleg yang akan stress, terbukti benar.

Nah, bagaimana setelah penghitungan suara diumumkan? Kita tunggu kabar berikutnya…

Kamis, 9 April 2009 | 18:33 WIB

SOLO, KOMPAS.com — Calon anggota legislatif DPR dari Partai Amanat Nasional Dapil V, Bambang Saptono, mendatangi Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Surakarta, Kamis (9/4). Bambang yang datang ditemani istri dan dua putrinya ingin mengonsultasikan kondisi kejiwaannya.

Menurut Bambang, yang menjadi caleg nomor urut sembilan, ia merasakan lelah yang amat sangat. Kepalanya pun terasa pusing karena memikirkan uangnya hampir Rp 500 juta habis untuk biaya pencalegannya. Bambang diterima di ruang instalasi gawat darurat (IGD) RSJD Surakarta dan ditemui dokter jaga, dr Rino Pratondo Aji. Terkait pelaksanaan pemilihan legislatif, pelayanan RSJD Surakarta tidak buka sepenuhnya.

“Saya merasa amat capek setelah berkampanye. Saya juga merasa pusing. Saya mengkhawatirkan kondisi psikologis saya sehingga datang ke sini untuk konsultasi,” kata Bambang.

sumber di sini

atau yang di sini

Katanya, si caleg cuman cari sensasi…

hahahaha