Updates from Januari, 2009 Toggle Comment Threads | Pintasan Keyboard

  • yusnetti 5:31 pm on January 7, 2009 Permalink | Balas  

    Prosa ku 

    “sayang, aku menginginkanmu duduk manis di sampingku, bisakah?”, tanya lelaki itu

    “aku tidak terbiasa,,aku orang bebas,,”, balas perempuan itu

    “sampai kapan kamu akan bebas seperti ini, kamu perempuan, sayang”, tanya lelaki itu

    “sebenarnya aku ingin, tapi kita kan terpisah..”

    “ya, aku akan menunggumu, bersabar menunggu kamu”

    perempuan itu berpikir, dia tidak ingin membuat kekasihnya menunggunya, apalagi menunggu dengan cinta. menunggu cinta sama dengan membunuh diri sendiri secara perlahan. dia tidak ingin membunuh lelakinya.

    perempuan itu akhirnya memutuskan untuk pulang menemui cintanya.

    “sayang aku senang kita bisa bersama”, ujar lelaki itu

    “aku juga, tapi aku khawatir”, balas perempuan itu

    “apa yang kamu khawatirkan, sayang?”, tanya lelaki itu

    “aku paham dengan kompleksitas kerja kamu, aku takut kamu tidak ada waktu, aku takut kamu tidak setia”, papar perempuan itu

    “aku akan ada buat kamu, sayang, percayalah”, lelaki itu menguatkan

    “ya, baiklah, aku percaya”, jawab perempuan itu masih dengan keraguan di dadanya

    sebulan lebih berlalu, manis, hubungan yang manis. perempuan dan lelaki itu disanjung sebagai pasangan yang serasi, pas, cocok. yang perempuan beruntung mendapatkan lelaki itu, lelaki itu beruntung mendapatkan perempuan itu.

    selanjutnya, mulailah ombak menjadi ganas. berakibat pada kapal cinta mereka yang berlayar terombang-ambing, hampir terhempas.

    perempuan itu mulai resah, gelisah, gundah, ragu, sedih, marah, pada lelakinya. benar adanya ketika perempuan itu berekspresi, lelaki itu mulai marah. lelaki itu merasa egonya dilangkahi, lelaki itu marah, perempuan itu diam dalam kecewa dan marah.

    perempuan itu menulis email pendek, tak kuasa berbicara. 

    lelaki itu membalasnya dengan sms pendek.

    perempuan itu menangis. dia menangis lagi. menangis lagi. perempuan itu berpikir untuk berhenti menangis. dia berhenti menangis.

    perempuan itu berhenti menangis, untuk selamanya.

     
  • bintangkesiangan 11:07 pm on December 31, 2008 Permalink | Balas
    Tags: jatuh cinta   

    Trik Mengetahui Orang Jatuh Cinta Kepada Kita 

    Hhehehehehe ne ada dikit trik ne buat ente ente pade untuk mengetahui orang yang jatuh cinta kepada kite

    pa udah kagak sabaran untuk mengetahui gimane tande tande nye. mmmmmmh nah kite simak ja sedikit tulisan berikut ne

    ne tulisan d dapet dari tetangga sebelah sebenar ny penah denger yang kek ginian ee tenyate nemu juge akhir, hehe banyak cakap ane ya sabar ya ntar juga kite post d sini oke kita post sekarang juga tolong d hitung mundur ya

    lima….empat….tiga…dua…. sa………tu

    ne die

    Jatuh cinta ?? Wow perasaan yang Indah dan indah sekali. Menyenangkan. Luar bisa. Serasa hidup di dunia lain yang baru. (More …)

     
    • bintangkesiangan 11:10 pm on Desember 31, 2008 Permalink

      pa bener kek gitu ya
      mmmh…..
      klo gitu mesti harus memperhatikan secara seksama ne
      biar tak kecolongan hehe

      oya bagi yang da pengalaman pa bener kek gitu
      boss mang kek gitu ya boss

      boss
      la kok diem aje :))

    • roumink 10:54 am on Januari 1, 2009 Permalink

      ehem…..

      *berjalan dengan beribawa memasuki ruangan*
      *gubrak*
      *tersenggol meja*

      auhhhhhhh
      *menjerit kesakitan*

      wakwkakwkak….

      ane hadir bos….
      kayaknya emang begitu deh bos…
      soalnya pas dulu, ade coba PDKT ciri-cirinya seperti ini…

      1. Kepala mencondongkan ke depan (terutama saat dia mau heading bola)
      2. Mata terbuka lebar (bahkan saking lebarnya, hampir keluar tu biji mata)
      3. Tubuh dicondongkan ke depan (kayak org yg mau terjun payung)
      4. Kedua lengannya terbuka (ini kayaknya ga ada deh, soalnya dia terus-terusan megang minuman)
      5. Merapikan bajunya (sesekali emang terlihat)
      6. Terlihat mendengarkan dan terbuka (wah yg ini neh, tidak sama sekali)

      soalnya waktu itu ane mau PDKT untuk mendapatkan bantuan dari proposal yg ane ajukan…
      dan ternyat di tolak mentah-mentah…
      wakwakkawkka 😛

      demikian yg ane tahu…

      *berjalan meninggalkan ruangan, para hadirin harap berdiri*

    • Adriyanto 11:10 am on Januari 1, 2009 Permalink

      1.Seseorang yang mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa, ia mencintaimu. Dia hanya tahu, dimata dia, kamulah satu satunya…

      2. Seseorang yang mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah /gila /jengkel / stres. Tapi ia tidak pernah tahu hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karena semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu…

      3. Seseorang yang mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik, hanya ia yang tahu…

      4. Seseorang yang mencintai kamu, akan marah-marah atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya atau telp-nya, karena ia peduli dan ia tidak ingin sesuatu terjadi ke kamu…

      5. Seseorang yang mencintai kamu, hanya menjatuhkan airmatanya dihadapanmu. Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup / berdenyut /bergetar untuk kamu…

      Mau Lebih Lengkap Liat aja di BLOG ANTON HILMAN

    • ulfiarahmi 11:24 am on Januari 3, 2009 Permalink

      ciri orang yang lagi jatuh cinta banyak lo..
      dan itu sangat susah untuk ditebak, apakan orang itu lagi jatuh cinta atau tidak. tapi biasanya, orang yang lagi jatuh cinta jika cowok akan kelihatan lebih ganteng dan cewek kelihatan lebih cantik

    • TOMAN INRIO TAMPUBOLON AMd 3:58 am on Maret 8, 2009 Permalink

      Emang benar yang ente katakan
      Sekarang aja lagi banyak – banyak nya ni yang lagi jatuh cinta sama Ana
      http://formulamasukmliter.com
      Tempatnya para orang-orang yang cinta akan cita-citanya

    • marisa 9:52 am on Desember 2, 2011 Permalink

      sebenernya sih,klo orang yg jatuh cinta.itu biasa ny malu-mau,klo berbicara lembuut banget kyak ulet,hehe.tp ada juga yg bersikap biasa-biasa aja.cuek bebek.

    • ani marina 6:10 pm on September 3, 2015 Permalink

      bener tuh,, temen q juga ada yg kayak gitu,, bikin sebel tapi juga nyenengin……………

  • meiriza paramita 1:18 am on December 22, 2008 Permalink | Balas
    Tags:   

    Islam Tidak Melarang Cinta 

    cinta22Islam tidak melarang cinta. Namun Islam melarang melampaui batas karena cinta dalam bentuk apapun, baik dengan pendengaran, ucapan, maupun sentuhan yang tidak diperkenanan syara’

    Kalau pandangan yang terus menerus saja dilarang dalam Islam, lalu bagaimana dengan pertemuan yang tidak dibolehkan syara’? Nabi bersabda

    ”Wahai Ali, janganlah kau ikuti pandangan pertama dengan pandangan kedua. Karena pandangan pertama adalah bagimu dan pandangan yang kemudian bukanlah bagimu.” (HR. Tirmidzi dihasankan oleh Al-Albani) (More …)

     
    • roumink 12:25 pm on Desember 22, 2008 Permalink

      Shubanallah….
      Nambi Muhammmad SAW adalah tauladan hingga akhir jaman…..

    • hafizulahda 12:29 pm on Desember 22, 2008 Permalink

      ya betul karena cinta adalah sunatullah……

    • bintangkesiangan 4:53 pm on Desember 23, 2008 Permalink

      kalau ndak d paling kan ba a bos hehe

      Dari Abdullah bin Mas’ud., bahwa ia berkata: ”Rasulullah SAW telah bersabda: ”Janganlah seorang wanita bergaul dengan wanita lainnya kemudian melukiskan kepada suaminya (keadaan wanita tersebut) seakan-akan suaminya melihat wanita itu (HR. Bukhari)
      dapek bini tukang gosip mah

      Adakah di antara kita yang menginginkan cinta seperti Rasulullah SAW kepada Khadijah?
      ane boss sambil mengacungkan jari
      sesungguh nya ALLAH SWT telah menghembuskan cinta kesetiap hambanya
      tugas kita gi untuk menjaga kesucian cinta

      ya Allah jadikan la aku seorang pecinta dan majnun Mu
      shingga setiap lafaz yg kluar dari mulut ini hanya puja dan puji untuk Mu .. amiin

    • Naufal Rapip Sialan 12:08 pm on Maret 17, 2009 Permalink

      I LOVE ALBAINA GIBBON

    • Fatoni Ahmad 4:01 pm on Agustus 29, 2009 Permalink

      cinta itu anugrah dari Allah Swt
      maka janganlah kau salah artikan cinta
      cintalah sesuati itu dengan baik &
      bencilah sesuatu itu dengan baik

    • phiey 5:27 pm on Oktober 14, 2009 Permalink

      Cinta itu adalah segalanya bagi qta

    • Ami 8:18 am on Oktober 28, 2009 Permalink

      ya itu semua benar

    • yhuz_nee 7:36 pm on November 24, 2009 Permalink

      mnrt q pribadi cinta suatu anugrah dr tuhan yg tak bs di hindari oleh cp pon….

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Balas
e
Sunting
o
Show/Hide comments
t
Pergi ke atas
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Batal