Siapa Yang Salah

Pemilu 2009

Pemilu adalah sebuah perhelatan terbesar di setiap Negara, karena melalui pemilu ini nasib sebuah bangsa di tentukan apakah Negara tersebut akan menjadi lebih baik, atau hanya seperti itu saja tidak ada perubahan sama sekali, atau jadi lebih buruk dari sebelumnya.

Menghitung hari detik demi detik kek lagu aja ne. Indonesia akan melaksanakan pemilu yaitu pada tanggal 9 april 2009 adalah pemilu tahap pertama untuk menentukan siapa calon legislatif yang akan duduk enak di gedung perwakilan baik itu daerah maupun pusat, dengan cara mencontreng bukan mencoblos pilihan kita, dan pemilu tahap dua untuk memilih orang nomor satu di Negara Indonesia pada tanggal. Tanggal berapa ya mmm tak tau saya ne bener lo saya tak tau suer de berani d samber ce cakep, bukan saya tak mau tau, tapi saya tak mau ambil pusing aja karena dari awal da niat jadi golput terserah anggapan orang apa, apakah mo cap sampah seperti spanduk yang dibikin segede gaban yang d bikin orang2 yang pinter2 dan orang2 terhormat, atau akan mendapat dosa, karena MUI telah memutuskan bahwa golput itu adalah haram ih lebay amat MUI sampe golput diharamkan

Si saya da cerita dikit neh, ne kejadian berawal sewaktu si saya mo munajat cinte di mushalla kampus, sewaktu antara adzan dan iqamat ada dosen yang ngasih kultum ngenai pemilu dan jangan sampai golput, petama-tama sah tak acuh denger kultumnya ny si bapak ntu bis ngomongin pemilu (taik kebo de dengan pemilu), eh tak taunya si bapak tu bilang bangsa ini d tangan anak muda, maju dan hancurnya bangsa ini ada di tangan anak muda, dan si saya langsung tertegun pa bener ya bangsa ini di tangan anak muda, sambil liat tangan tapi si saya tak liat ada bangsa ini bahkan peta dan tulisan bangsa ini tak ada d tangan si saya hehe, dan si bapak tu bilang pada pemilu besok jangan sampai golput karena akan berkibat fatal bagi bangsa ini.

Tau tak si bapak tu bilang apa?, pasti tak tau kan pa yang di katakana bapak ntu, bagi yang tau tolong kirim jawabannya ke mari ketik reg spasi bintang kirim ke 12345.
Si Bapak tu bilang:
Bangsa ini terdiri dari 80% Muslim dan 20% non Muslim, jika pada pemilu nanti seandainya terjadi golput besar-besaran mencapai 30% dan yang akan ikut pemilu sebanyak 50%, dan jumlah partai yang akan ikut pemilu sebanyak 44 partai, ntu Muslim yang 50% ini akan memberikan suaranya pada masing-masing partai yang ikut pemilu, sedangkan yang non Muslim yang 20% ini pada satu partai saja dan tentu saja wakil dari partai yang non Muslim ini yang akan banyak duduk d kursi pemerintahan.

Seperti yang terjadi PILKADA di dua propinsi Kalimantan maap lupa ne nama propinsinya dimana disana penduduknya mayoritas muslim, dan yang muslim ini banyak melakukan tindakan golput. Tau pa yang terjadi, yang terjadi adalah Balon yang di usung dari partai non Muslim memenangi PILKADA.
Pimpinan-pimpinan penting dan peraturan diganti menurut baiknya dia saja, bahkan corong/suara di masjid tak boleh sampai keluar harus d arahkan ke dalam.
Tau kah siapa yang salah?, yang salah adalah orang-orang yang melakukan tindakan haram (golput)
hah! Si saya jadi terkejut la kok golput yang jadi sasaran.
Dan si bapak ntu menyarankan jangan sampai golput pilih partai yang bersih pake att**k atau sunl**k ja dijamin bersih tu pilih partai yang berazaskan Islam yang bisa mengantarkan bangsa ini jadi lebih baik kalo milih caleg pilih yang berwawasan bagus, tamatan S1, S2, dan S S lainnya, yang pintar pinter boongin rakyat.
Si saya bukan nya tersadar tapi malah geram dan sakit hati tapi bukan pada si bapak tu lo tapi sama orang-orang yang bikin partai tu, yang pada sok bener dan amanah die, mentang-mentang da ada massa trus main bikin partai ini dan partai itu dengan slogan yang blablabla, pa lagi parpol islam. Tak cocok dikit langsung misahin diri dan bikin partai tandingan, pa tak mikir tu bahwa suara muslim akan terpecah-pecah. (ta*k lu) sebenernya lu lu pade yang bikin Negara Indonesia yang mayoritas Muslim ini hancur mala golput yang disalahkan dan pada KPU kok bisa ya ada 44 partai yang akan berlaga di pemilu 2009 dan pemilu kemaren sebanyak 22 ya klo salah maap. Membuat pikiran si saya melayang pada Negara Teroris (amerika) kok Cuma ada dua partai yah democrat dan nasional.

Kamus
Contreng: baru tau ane semenjak ada pemilu ne, ane yang tau cuma centang dan ceklis