Aneh…!

Hai AnakMudaIndonesia. Saya mau bawa berita aneh hari ini. Tentang statistik wordpress. Sekilas tentang itu. Di dashboar teman-teman dapat lihat statistik tesebut. Dan itu merupakan sebuah prestasi bagi yang punya blog jika blognya dia nampil di sana.

Blog saya juga pernah nampil di sana. Wah sebuah kebanggan bok. Karena termasuk ke dalam katergori tulisan teratas. Neh, saya sertakan contohnya.

prestasi1

Tapi sekarang kita bercerita tentang yang hari ini. Dan seminggu belakang. AnakMudaIndonesia yang rajin lihat dahbord pasti tahu apa yang bertahan selama satu minggu ini. Yaps. Sarah Azhari yang pose bugil. Neh reviewnya.

Tulisan Teratas dari seputar WordPress.com

Gawat khan. Gimana coba, para penyelancar dunia maya, berebutan buat nyari gambar yang gitun. Pi, blog ini tidak sama sekali memuat gambar-gambar yang dimaksud. Kalau tidak percaya, silakan coba sendiri. Dan tanggapi sendiri.

Nah, ini saran buat yang pengen blognya jadi selebritis dunia maya. Ini salah satu jalan tercepat. Buatlah blog yang berbau, seperti itu. Maaf buat para blogger. Ga maksud buat menyinggung saudara. Cuman salut aja ama minat penyelancar dunia maya. Sebegitunyakah. Satu minggu bertahan. Dan tak tahu berakhir sampai kapan. Ironis.