Untuk Indonesia

muslimah

Persembahan Teater Santri Diniyyah Puteri Untuk Indonesia. Dua drama klosal Rahmah El Yunusiyyah dan Samurai, hari Minggu (5/1) 2009, pukul 08.00 WIB di Aula Dihniyyah Puteri, Padangpangjang.

Hehe, maaf kalau postingan ini agak berbau promosi. Tapi itu tidak benar sama sekali, tidak ada indikasi ‘paksaan, suruhan, ataupun permintaan’ dalam postingan ini. Murni karena pas tadi lagi ngantor melihat ada undangan acara. Di belakangnya ada tulisan “Untuk Indonesia”. Jadi saya rasa penulis ataupun pengunjung blog ini pasti setuju dengan yang saya lakukan. Hehehe, maaf kepedaan.

Sekilas tentang acara tersebut, kegiatan ini bertujuan untuk memperingati 1 Muharam 1430 H, 108 tahun Rahmah El Yunusiyah, dan 4 tahun Diniyyah Training Center.

Demikian saudaraku AnakMudaIndonesia. Harap dimaklumi dan dimengerti. Dan satu hal yang mesti dicatat bagi yang berminat untuk mengikuti acara gratis dengan tempat terbatas ini, acara ini KHUSUS untuk MUSLIMAH.

Jadi bagi Bapak-bapak yang berminat harap sabar, atau mungkin Bapak-Bapak berniat mengadakan acara serupa dengan mengangkat tema “Roumink dan hari-hari yang dilaluinya di depan komputer” atau bisa juga Drama klosal dengan judul “Kenapa Roumink harus terlahir”. wakakkaak.

Kalau berminat untuk melanjutkan ide tersebut jangan lupa minta tanda-tangan sekarang juga. Soalnya kalau nanti itu bakal lebih susah menemuinya. Dijamin mendapat tandatangan ekslusif karena pakai cap jempol di kiri sampul. Hahahaha.

Wassalam.