Updates from elldaysgallery Toggle Comment Threads | Pintasan Keyboard

  • elldaysgallery 7:21 am on December 29, 2008 Permalink | Balas  

    pagi (lagi) AMI…… 

    Sekali lagi Selamat pagi dan selamat taon baru buat AMI2 semua……

    skarang emang udah taon bari hijriayah lagii………

    hmmmmmmmmm.. coba refleksi yuk apa sih yang udah kita lakuin taon2 sebelum nya???

    panjang juga umur kita yah??

    masih bisa ketemu di umur segini..

    hm…

    Tapi, whatever mudah-mudahan mulai taon ini AMI mulai memaknai hidupnya dengan berbeda ya…..

    semoga…….

    jadi ayo AMI……. mulai pagi di taon yang baru ni dengan refleksi baru juga,,,, supaya kalo kita msi ketemu taon depan tak ada penyesalan yan berarti………

     

    ganbatte ne!!!

    Iklan
     
    • elldaysgallery 7:24 am on Desember 29, 2008 Permalink

      btw jika ada yang bertanya kenapa AMI, jawabannya bisa beraganm nih,,
      emang harfiah emang harusnya singkatan anak muda indonesia donk…
      tapi ada yang ngraguin tuh…
      yah. walaupun ad maksud tersembunyi dari AMI lain teman,, yang jelas bagi yang sevisi dengan AMI versi ini sok atuh.. silahkan,, bagi yang anggp “AMI” lain………..
      wkwkwkw… juga sok atuh silahkan………..

    • adriyant 5:42 pm on Desember 29, 2008 Permalink

      Ehm….AMy Awards…….HUahauhauahuahuahauhau

  • elldaysgallery 7:13 am on December 29, 2008 Permalink | Balas  

    Kaki 

    teman, jika kau mau mendengarkanku, aku katakan berdirilah di atas kaki mu sendiri.  Kau boleh saja bertopang atau berpegangan pada orang lain, bergelayut sekalipun, tapi tetaplah berdiri di kaki mu sendiri. Jangan sampai, walaupun sebelah, kau meminjam, memakai atau mencuri kaki orang lain. akan sangat mennyakitkan ketika kau tak bisa lagi berdiri di yang bukan kaki mu lagi. kau bisa oleng bahkan terjatuh. Bagus jika kau masih berdiri kembali. Kalau kau tak mampu berdiri sendiri kembali, mungkin kau bisa berpegangan pada orang lain, untuk kembali berdiri. Tapi jika kau terjatuh dan tak bisa berdiri lagi? Lebih parah lagi jika kau tak lagi punya kaki untuk berdiri? terbayangkah teman.
    aku tak berharap ini terjadi padamu. Maka dengarkan aku teman. jangan sampai berdiri bukan di atas kaki sendiri. Berusahalah agar tak meminjam, memakai atau mencuri kaki orang lain untuk berdiri. Apakah itu kaki, ibumu, temanmu, ayahmu, sahabatmu, keluargamu, dosenmu, anak-anakmu, bosmu, bawahanmu, tetanggamu apalagi pacarmu. dan kau bebas berjalan ke manapun kau suka.

     
    • bintangkesiangan 10:52 am on Desember 31, 2008 Permalink

      aku akan selalu mendengarkan mu teman

      wah keren ne nasihat ny teman

      oya teman klo orang tu nawari kita kaki gimana bole tak kita ambil
      ato kite simpen ja untuk digunakan d lain waktu ketika kita tak punya kaki

      gimana klo kita dagang teman
      ntu kagak bisa hanya make kaki kita ndiri
      soal e klo dagang tu kaki e lima

    • della 4:21 pm on Desember 31, 2008 Permalink

      wkwkwkwk……

      ade2 aje om!!
      kalo ada yang nawari “kaki” ya terima aja (pamali nolak rejeki om!)
      tapi srn nya sih jangan langsung di pake selagi kita masih pnya ” kaki”
      sendiri…

      ga enak ntar kalo di sebut2 ada yang pernah “jadi kaki” kita ga enak kan…

      aduh mas hare gene masih dagang kaki lima,,
      dagang apa tuh..

      sekarang tu mas udah ada yang namanya e commerce,,

      mau dagang kuaci aja bisa pake Intelnet..
      (intelnet tu apa kok yo??)

      (semacam makanan,, benar sekali..)

      hok hok…

  • elldaysgallery 5:25 am on December 25, 2008 Permalink | Balas
    Tags: share   

    Selamat pagi 

    Selamat pagi AnakMudaIndonesia……..
    mungkin its the first time i saw u….. eh bukan, its the first time ikut numpang nulis di AMI,,
    kenapa pagi?
    Kebetulan aja sih, tapi ada dua orang sahabat yang punya pendapat sangat kontrovesial mengenai “pagi”…
    ” untuk pagi yang membuka sebuah hari” begitu katanya. Pagi membuka sebuah hari dengan kesegaran udara pagi yang wuih…
    teman-teman dengan pemahaman ini pasti akan selalu bangun pagi supaya tidak pernah ketinggalan “nikmatnya pagi”,,
    seterusnya… maka harinya kan dimulai dengan sebuah pagi yang segar..
    Teman yang lain justru malah sangat membenci pagi, mengapa?
    ” untuk pagi yang menutup sebuah hari” begitu katanya..
    Pagi yang menutup sebuah hari, pagi yang menghabiskan waktu berpikir pada malam yang tenang, pagi yang menghebohkan, hiruk pikuk..
    pagi yang tak bersahabat dengan ketenangan..
    pagi yang mengharuskan memulai rutinitas wajib..
    nah, teman termasuk yang manakah?
    terlepas dari itu semua, sekarang benar-benar sudah pagi,, dan semuanya baru akan dimulai sekaligus diakhiri….
    sekali lagi,,
    SELAMAT PAGI AMI…….!!!!

     
    • roumink 5:36 pm on Desember 25, 2008 Permalink

      pagi tetaplah pagi…
      seperti pagi di Malam Kepulanganr

      Kuizinkan malam bertanya kali ini, berkata lelaki pada lindap bibir pagi, “menjadi tua ia karena kedatanganmu. Keriput, tercabik lalu rusak. Aku juga tidak terlalu senang dengan cepatnya embun menelikung, merambat di tulangtulang dedaunan itu. Lalu, panas apa yang kau sukai dari mentari?

    • yosi 2:44 am on Desember 27, 2008 Permalink

      selamat pagi juga…
      namun saat ini belum sepenuh pagi karena fajar belum menyinsing.
      tapi aku masih menunggu proses “aku akan tergabung di sini karena aku anak muda indonesia”

    • roumink 3:17 am on Desember 27, 2008 Permalink

      yah selamat datang buat yosi….

      terimakasih sudah bergabung…

      pi, ngomong-ngomong, tulisannya sangatlah panjang ya…
      tanpa melewati redsasbud ya?
      kwakkakwakkakak

      🙂

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Balas
e
Sunting
o
Show/Hide comments
t
Pergi ke atas
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Batal