Updates from bintangkesiangan Toggle Comment Threads | Pintasan Keyboard

  • bintangkesiangan 10:27 pm on April 4, 2009 Permalink | Balas
    Tags: , MUI, partai islam, pemilu, , suara muslim   

    Siapa Yang Salah 

    Pemilu 2009

    Pemilu adalah sebuah perhelatan terbesar di setiap Negara, karena melalui pemilu ini nasib sebuah bangsa di tentukan apakah Negara tersebut akan menjadi lebih baik, atau hanya seperti itu saja tidak ada perubahan sama sekali, atau jadi lebih buruk dari sebelumnya. (More …)

     
  • bintangkesiangan 10:56 pm on March 5, 2009 Permalink | Balas  

    Ketika Cinta Bertasbih 

    UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA
    NO.19 TAHUN 2002
    TENTANG HAK CIPTA
    PASAL 72
    KETENTUAN PIDANA
    SANKSI PELANGGARAN

    1. Barangsiapa dengan sengaja dan tanpa hak mengumumkan atau
    memperbanyak suatu Ciptaan atau memberikan izin untuk itu, dipidana dengan
    pidana penjara paling singkat 1 (satu) bulan dan/atau denda paling sedikit
    Rp. 1.000.000,00 (satu juta rupiah) atau pidana penjara paling lama 7 (tujuh) (More …)

     
    • bintangkesiangan 10:57 pm on Maret 5, 2009 Permalink

      maap klo tak ngerti dengan tulisan ini

    • roumink 12:12 pm on Maret 6, 2009 Permalink

      mantap bos…

      jadi pengen baca deh ane…
      hhihi..
      jadi malu, ketahuan belum baca…

      tapi, benaran, sumpah, (gawat) kl ane tambah tertarik buat membacanya…
      hehe, karena ada e-book nya..

      bagi dunk bos….
      key..
      ditunggu ya…

      tq

    • isaninside 12:27 am on Maret 8, 2009 Permalink

      emang mantap banget… saya udah baca, dan lebih kompleks dibanding AAC… nice post..

    • bintangkesiangan 10:34 pm on Maret 9, 2009 Permalink

      kesini aja boss http://agills.com/ebook/download-ketika-cinta-bertasbih-episode-1-dan-2

      @isaninside
      udah baca aac juga ya boss
      ane setelah liat pelemnya jadi tak minat gi bacana
      soal e dah tau cerotenye

    • roumink 4:24 pm on Maret 11, 2009 Permalink

      wah c bos….
      beda banget film ma novel nya bos…

      beda bgt…

      dan jalan cerita filmnya jauh tertinggal dengan yg di novel. ane jg sama kayak c bos. nonton dulu baru baca. hehe. jadinya, terbawa karakter tokoh di film (hal yg bikin ga asyik).

      usul ane bos, mending juga baca novelnya…

    • isaninside 11:36 pm on Maret 11, 2009 Permalink

      emang beda novel ama film.. lebih seru baca klo mo tau crita aslinya…

    • bintangkesiangan 10:52 am on Maret 12, 2009 Permalink

      klo udah tau dikit2 jadi males boss
      yang jelas ceriteny ttg poligamikan boss
      bener tu ye
      dan takut jua klo karakter yg d pilem kebawa jua he

    • roumink 2:23 pm on Maret 12, 2009 Permalink

      yahhh…

      c bos ga gampang penasaran ternyata….
      hahahhaa

      pi, yakin aja deh bos, kl filmnya jauh tertinggal ma novel..
      ane berani jamin…

      tanya aja ma isaninside, kl ga percaya..
      hehehe

  • bintangkesiangan 10:41 pm on March 5, 2009 Permalink | Balas  

    Periksa Karung mu 

    Aku heran ja apakah negara ini adalah negara yang paling demokratis atau negara paling demokratis sedunia, apa karena aku hanya tak pernah liat dunia luar, apakah pesta pemilu di luar negeri sana itu sama seperti indonesia ini atau bahkan lebih. Aku liat pemilu sekarang ini lebih edan dari pada pemilu yang pernah aku liat sebelumnya, bahkan partai aja sampai puluhan, setiap kelompok memiliki partai, apakah memang begitu. (More …)

     
    • bintangkesiangan 10:54 pm on Maret 5, 2009 Permalink

      maap klo hanya sebuah pertanyaan

    • Lediana 3:09 pm on Maret 8, 2009 Permalink

      adx..
      wah manding gak usah beli kucing, mending langsung aja beli waw waw..jalas kan…gimana???

  • bintangkesiangan 12:07 pm on January 29, 2009 Permalink | Balas
    Tags: bahaya golput, , pesan fatwa   

    Apakah Golput Lebih Bahaya Dari Korupsi 

    MUI mengeluarkan fatwa tentang haramnya merokok dan golput, kok bisa yahakmingayuboh apakah rokok dan golput ini mencapai tingkat yg sangat berbahaya bagi bangsa ini sehingga MUI harus mengeluarkan fatwa pengharaman terhadap rokok dan golput.

    “Wajib bagi bangsa Indonesia untuk memilih pemimpin. Kalau yang dipilih ada namun tidak dipilih, menjadi haram,” ujar Wakil Ketua Komisi Fatwa MUI Ali Mustafa Ya’qub menjelaskan hasil Ijtima’ Ulama Fatwa III MUI di Kabupaten Padang Panjang, Padang, Sumatera Barat. Menurut Ali, fatwa soal golput ini adalah kewajiban moral.”Orang yang nggak mau ikut Pemilu itu berdosa menurut hukum Islam,” ujar dia sebagaimana dikutip detik.com.
    (More …)

     
    • yusnetti 4:13 pm on Januari 29, 2009 Permalink

      kayaknya saya bisa mengendus deh, ini pesenan
      maklum, saatnya pesta menghabiskan uang sekarang
      PEMILU!
      segala mulut manis akan keluar
      diperkuat lagi sama MUI
      haduh…kapan ya ada lembaga yang tidak ditunggangi?

    • bintangkesiangan 7:37 pm on Januari 29, 2009 Permalink

      bis semua lembaga tu tampangny kek kuda se

      ntu ja berbagai macam cara orang untuk menunggangginya buk

    • Yusuf KS 11:09 am on Januari 30, 2009 Permalink

      FYI, MUI sudah mengeluarkan fatwa haram korupsi pada tahun 2000 (Musyawarah Nasional VI). Tetapi faktanya banyak masyarakat yang tidak mengetahui fatwa tersebut, ini juga akibat kurangnya sosialisasi dan penyebaran informasi fatwa MUI, baik oleh MUI sendiri maupun oleh media lain.

      Dan sangat mengecewakan lagi bahwa MUI pada tahun ini menetapkan beberapa fatwa yang aneh (hukum fatwa merokok yang tidak tegas dan yang paling aneh adalah fatwa golput adalah haram). Ah, aku seh tetap berpandangan bahwa golput itu mubah. Ada apa dengan MUI yang berani memberi fatwa golput itu haram ya?

    • roumink 12:01 pm on Januari 30, 2009 Permalink

      @ c bos…..
      wah bos ada gambar c bos terpajang di sini:
      http://muhshodiq.wordpress.com/2009/01/30/banyak-ormas-islam-menentang-fatwa-mui-perihal-hukum-golputrokok/

      hehehehhe…..
      hati-hati bos…
      ntar di cari MUI….
      wakwkakwkakwakwa

    • bintangkesiangan 10:36 pm on Januari 30, 2009 Permalink

      @Yusuf KS

      berarti uda ada fatwany ya bak
      tp kok tak se sumbar seperti skarang ini yach

      wah klo kek gitu kacau ne MUI
      fatwa tentang haram korupsi ja tak dtanggapi
      yg jelas2 korupsi sangat mempunyai dampak yang sangat buruk tak d hiraukan

      palagi rokok dan golput
      besok2 MUI yg tak d dengar lagi
      setiap fatwa MUI di anggap angin lalu ja lagi

      @boss

      wa harus operasi muke ne
      dimana ya cari muke yang mantap

    • yoesfile 9:39 am on Januari 31, 2009 Permalink

      emag…
      agak canggung seh kalo ngomong antara GOLPUT & KORUPSI.
      namun bisa ja diibuat tidak canggung!!
      coba liat alam perKORUPSIAN negara sebagian besarkn orang2 yg berkuasa didalm sebuah perkumpuln yang disebut pemerintahan.
      kekuasan-kekuasaan trsbut didptkn karen adx dukungan sebuah golongan berbendera (PARTAI).
      bayangkan saja…
      kalau bisa (hehehe)
      semua tidak memilih alias GOLPUT. mana jadinya KORUPSI tidak terjadi dan ke berBAHAYAan itupun terjadi..

      by PaKaY : Pemuda anti-Komunis anti-Yahudi

    • ceria 9:06 pm on Februari 9, 2009 Permalink

      bagaimana kalau rame2 mendemo MUI???

    • Yusuf KS 8:11 am on Maret 25, 2009 Permalink

      Ada sedikit informasi lagi. Masih ada kemungkinan bahwa MUI ternyata tidak mengeluarkan fatwa haram golput secara mutlak, tetapi MUI hanya mengharamkan golput jika ada pemimpin yang memenuhi syarat. Tapi itu masih mungkin belum tentu pasti benar. Lihat lebih lanjut mengenai hal tersebut di artikelku
      http://myks.wordpress.com/2009/03/24/mui-tidak-mengharamkan-golput-benarkah/

      [YKS]

    • death metal (bandung) 6:03 pm on Oktober 17, 2009 Permalink

      KAMI BANGSA YANG MALU KARENA KORUPSI,,,,

      KAMI JIWA YANG BERMUSIK MALU AKAN NEGARANYA YANG BERKORUPSI,,,,,

      HANCURKAN KORUPSI DARI BANGSA SUCI DAN TERPANDANG INI,,,,

      TANGANI SEMUA KORUPSI DENGAN SETIMPAL YANG DI LAKUKAN,,,

      KARENA KORUPSI ADALAH HINA BAGI BANGSA KAMI…..

    • death metal (bandung) 6:04 pm on Oktober 17, 2009 Permalink

      KAMI BANGSA YANG MALU KARENA KORUPSI,,,,

      KAMI JIWA YANG BERMUSIK MALU AKAN NEGARANYA YANG BERKORUPSI,,,,,

      HANCURKAN KORUPSI DARI BANGSA SUCI DAN TERPANDANG INI,,,,

      TANGANI SEMUA KORUPSI DENGAN SETIMPAL YANG DI LAKUKAN,,,

      KARENA KORUPSI ADALAH HINA BAGI BANGSA KAMI…..

    • jepri andika alexander 5:27 pm on Januari 20, 2010 Permalink

      kami adalah bangsa yang menlindungi korupsi seprti pejapat yang di hukum bebas kalau rayat miskin tidak

  • bintangkesiangan 2:57 pm on January 24, 2009 Permalink | Balas
    Tags: , bangkit,   

    Anak Muda Indonesia Bangkitlah 

    Indonesia di Mata Orang Asing yang Pertama Kali Berkunjung

    “Ahlu Indonesia thayyibun.” Itulah komentar dari seseorang yang pertama kali berkunjung ke Indonesia. “Indonesia penduduknya ramah, baik hati dan peduli.” Adalah sayyid Ahmad Muhammad, salah seorang peserta Konferensi Internasional untuk Kemanusiaan Palestina yang lahir di Palestina dan sekarang berdomisili di Arab Saudi. Ia mengakui dari berbagai negara yang ia kunjungi, Indonesia negara yang menjadikan dirinya jatuh hati.
    (More …)

     
    • roumink 12:05 am on Januari 27, 2009 Permalink

      yap…
      bangkitlah….

      karena kita, Anak Muda Indonesia, telah ditunggu Dunia….!

    • isaninside 12:10 am on Januari 27, 2009 Permalink

      Wah lebih gampang diakses… lebih fleksibel…

    • Herman Maulana 3:49 pm on Januari 28, 2009 Permalink

      Keren banget…..!!!!!!

  • bintangkesiangan 10:02 pm on January 10, 2009 Permalink | Balas
    Tags: Senja ini   

    Karupuak Kuah Sate Pakai Mihun Tambah Lado 

    Ketika langit merah telah merangkak naik, mulai terasa di selingkaran badan ada yang terasa sakit ketika dicari tahu dari mana datang penyebab rasa sakit itu, ee tak taunya sumberny berasal dari selingkaran pinggang, makin lama makin sangat kuat sakit itu terasa.

    Cari dan kucari terus pinggang mana yang menimbulkan sakit tersebut, ternyata sakit itu tidak berasal dipinggang tapi dari dalam perut, eh iya baru ingat bahwa aku belum makan, lalu ku rogoh kantong cari duit apakh masih ada yang tersisa untuk beli makanan untuk mengganjal perut, klo beli nasi nanggung bentar lagi juga akan sampai dirumah.
    (More …)

     
    • roumink 11:18 am on Januari 11, 2009 Permalink

      wkwakkwkakawk….

      hahahaha, c bos…
      mantab….
      sakit perut ane bos……………
      wakwkakwakakakka

      tapi pas baca judulnya, ane pikir ni tulisan dah masuk aliran Bondan WInanrno yag khas dengan Mak Nyus nya itu, tapi ternyata selama perjalanan ane melihat penderitaan yang sangat memprihatinkan….
      wakwkakawkakkak

      bos ayo kita makan “Karupuak Kuah Sate Pakai Mihun Tambah Lado” lagi…
      belinya dimana bos….
      dah lama ga makan karupuak kuah pakai lado, pakai aia (maksudnya air terjun di lembah harau) hehehehe

      kasian deh c bos…
      😮

    • bintangkesiangan 11:40 am on Januari 11, 2009 Permalink

      eheheheheehehehe

      sebener ny tu cerita masi panjang boss
      ceritanye memang ngenai penderitaan he
      karena sibuk nyari2 star yang membingungkan
      akhir ny jadi susah untuk menulis kelanjutanny
      ya terpaksa d stop d sana

      ne karena juga dah lama makan tak makan tu kerupuk boss
      jadi teringat masa lalu rencanany mo cerita ntu hehe

      kalau pakai aia tajun gaca inya boss

    • roumink 11:55 am on Januari 11, 2009 Permalink

      wah jadi ga sabar ane, baca kelanjutan ceritanya bos…

      boleh-boleh….
      kalau perlu sepanjang sepuluh buah post yang ada di halaman ini jg ga pa pa…
      hehehehe….

      segar….
      keren bos….

      ditunggu tulisan berikutnya…
      emang ga ada kategori ketawa atau lucu di sana bos…
      atau kategori Jayus….
      soalnya ga cocok kalau ini masuk kategori cerpen,yg lebih cocok itu masuk ke kategori yg ane sebut sebelumnya
      hahahahah

    • bintangkesiangan 12:11 pm on Januari 11, 2009 Permalink

      tak tau mo d masukan kateagori mana boss
      soal e mo cerita serius
      pas liat kategori cerpen ane ambil tu aja
      kan ceritany pendek tak ampe tetralogi

      klo d lanjutin dapatny cuma 2 paragraf

    • roumink 12:13 pm on Januari 11, 2009 Permalink

      wah ane kira tulisan ntu bakal jadi mini seri….
      hahahaha….

      emangnya dua paragraf lagi tu apa bos…

      hehehe?
      jadi pengen tau ane…

    • bintangkesiangan 12:18 pm on Januari 11, 2009 Permalink

      ane juga lom tau boss
      klo d telurkan akan seprti pa bentuknya

      tp rencanany d eramin ja dulu lama2
      biar klo netes jadi banyak die
      tak cuma dua paragraf hehehe

    • ulfiarahmi 2:05 pm on Januari 15, 2009 Permalink

      wakakakakakakkkk…

      kenapa duit 500 tu ga di copy aja??

    • bintangkesiangan 3:13 pm on Januari 15, 2009 Permalink

      ya buk?
      duit 50 rebu yg d prin ja tak kan mao orang ngambil
      mala bisa masuk penjara

      pa lagi d kopi buk
      mala dapat dgebuk masa buk
      kan atut
      heehe

  • bintangkesiangan 11:16 pm on December 31, 2008 Permalink | Balas
    Tags: Beasiswa Pendidikan, beasiswa S1, S2, S3, sekolah di india   

    Ada Yang Berminat Untuk Melanjutkan Pendidikan S1, S2, S3 

    Jakarta, NU Online
    Pemerintah India, melalui Kedutaan Besarnya di Jakarta, “mengobral” beasiswa untuk kader Nahdlatul Ulama (NU). Tak tanggung-tanggung, beasiswa untuk tahun akademik 2009-2010 yang ditawarkan itu meliputi seluruh jenjang pendidikan, yakni, sarjana (strata 1) magister (strata 2) dan doktor (strata).

    Program studi yang ditawarkan meliputi seni, sastra, arsitektur, sains, farmasi, pertanian, teknologi informasi, sosial, politik, ekonomi, dan lain-lain. Terdapat 181 perguruan tinggi negeri dan swasta di negeri Mahatma Gandhi itu yang dilibatkan dalam program beasiswa ini.

    Bagi mahasiswa yang diterima dalam program ini, pemerintah India akan menyediakan tunjangan untuk biaya hidup selama studi, akomodasi, sumbangan pembinaan pendidikan, dan lain-lain. Selain itu, disediakan pula tunjangan biaya medis dan studi tur. (More …)

     
    • bintangkesiangan 11:22 pm on Desember 31, 2008 Permalink

      wa jadi kepingin juga sekolah d negerinya kajol

    • roumink 10:56 am on Januari 1, 2009 Permalink

      “bermimpilah maka kau akan mendapatkan mimpi itu”

      setidaknya itu yg ane dengar bos 🙂

    • erjannah 6:15 pm on Januari 2, 2009 Permalink

      acha…acha… siapa takut ayooo ndaftar…
      diajar ame tuan takur….

    • ferdian 11:25 am on Maret 9, 2009 Permalink

      hay apa kabar ?gw mau berkomentar tentang km

    • Ye 7:12 pm on September 17, 2009 Permalink

      terlambat sudah…………..

    • reski 8:47 pm on Oktober 7, 2009 Permalink

      saya tertarik dengan beasiswa ini,,apakah saya masih bisa mendaftar,,,bagaimana cara pendaftarannya? apa saja srayat dan prosedur untuk mendapatkan beasiswa itu? saya lulusan D# manjemen informatika dan saya berniat melanjutkan pendidikan saya ke S1,,tp ada kendala biaya untuk itu,oleh karena itu saya sangat tertarik dengan beasiswa ini,apalgi saya sangat menyenangi negara india dan ingin menuntut ilmu melanjutkan pendidikan di negara india…apakah masih ada kesempatan untuk saya?
      saya tunggu informasinya di email saya…

      terima kasih…

    • hands 12:33 am on Desember 2, 2009 Permalink

      dibuka tiap tahun ga ney?????

    • lahir 11:39 am on Desember 12, 2009 Permalink

      tahun nie ada gak neh..2010/2011, kalo ada kasi tau ya…gw masi kuliah di akultas keperawatan sekarang smt 5 & 6, tahun depan lulus maunya nerusin,,,kasi info ya…makaseee

    • gunawan 11:23 am on Januari 13, 2010 Permalink

      bisa bagi beasiswa yang terbaru yang masih biosa mendaftar nya?/

  • bintangkesiangan 11:07 pm on December 31, 2008 Permalink | Balas
    Tags: jatuh cinta   

    Trik Mengetahui Orang Jatuh Cinta Kepada Kita 

    Hhehehehehe ne ada dikit trik ne buat ente ente pade untuk mengetahui orang yang jatuh cinta kepada kite

    pa udah kagak sabaran untuk mengetahui gimane tande tande nye. mmmmmmh nah kite simak ja sedikit tulisan berikut ne

    ne tulisan d dapet dari tetangga sebelah sebenar ny penah denger yang kek ginian ee tenyate nemu juge akhir, hehe banyak cakap ane ya sabar ya ntar juga kite post d sini oke kita post sekarang juga tolong d hitung mundur ya

    lima….empat….tiga…dua…. sa………tu

    ne die

    Jatuh cinta ?? Wow perasaan yang Indah dan indah sekali. Menyenangkan. Luar bisa. Serasa hidup di dunia lain yang baru. (More …)

     
    • bintangkesiangan 11:10 pm on Desember 31, 2008 Permalink

      pa bener kek gitu ya
      mmmh…..
      klo gitu mesti harus memperhatikan secara seksama ne
      biar tak kecolongan hehe

      oya bagi yang da pengalaman pa bener kek gitu
      boss mang kek gitu ya boss

      boss
      la kok diem aje :))

    • roumink 10:54 am on Januari 1, 2009 Permalink

      ehem…..

      *berjalan dengan beribawa memasuki ruangan*
      *gubrak*
      *tersenggol meja*

      auhhhhhhh
      *menjerit kesakitan*

      wakwkakwkak….

      ane hadir bos….
      kayaknya emang begitu deh bos…
      soalnya pas dulu, ade coba PDKT ciri-cirinya seperti ini…

      1. Kepala mencondongkan ke depan (terutama saat dia mau heading bola)
      2. Mata terbuka lebar (bahkan saking lebarnya, hampir keluar tu biji mata)
      3. Tubuh dicondongkan ke depan (kayak org yg mau terjun payung)
      4. Kedua lengannya terbuka (ini kayaknya ga ada deh, soalnya dia terus-terusan megang minuman)
      5. Merapikan bajunya (sesekali emang terlihat)
      6. Terlihat mendengarkan dan terbuka (wah yg ini neh, tidak sama sekali)

      soalnya waktu itu ane mau PDKT untuk mendapatkan bantuan dari proposal yg ane ajukan…
      dan ternyat di tolak mentah-mentah…
      wakwakkawkka 😛

      demikian yg ane tahu…

      *berjalan meninggalkan ruangan, para hadirin harap berdiri*

    • Adriyanto 11:10 am on Januari 1, 2009 Permalink

      1.Seseorang yang mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa, ia mencintaimu. Dia hanya tahu, dimata dia, kamulah satu satunya…

      2. Seseorang yang mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah /gila /jengkel / stres. Tapi ia tidak pernah tahu hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karena semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu…

      3. Seseorang yang mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik, hanya ia yang tahu…

      4. Seseorang yang mencintai kamu, akan marah-marah atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya atau telp-nya, karena ia peduli dan ia tidak ingin sesuatu terjadi ke kamu…

      5. Seseorang yang mencintai kamu, hanya menjatuhkan airmatanya dihadapanmu. Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup / berdenyut /bergetar untuk kamu…

      Mau Lebih Lengkap Liat aja di BLOG ANTON HILMAN

    • ulfiarahmi 11:24 am on Januari 3, 2009 Permalink

      ciri orang yang lagi jatuh cinta banyak lo..
      dan itu sangat susah untuk ditebak, apakan orang itu lagi jatuh cinta atau tidak. tapi biasanya, orang yang lagi jatuh cinta jika cowok akan kelihatan lebih ganteng dan cewek kelihatan lebih cantik

    • TOMAN INRIO TAMPUBOLON AMd 3:58 am on Maret 8, 2009 Permalink

      Emang benar yang ente katakan
      Sekarang aja lagi banyak – banyak nya ni yang lagi jatuh cinta sama Ana
      http://formulamasukmliter.com
      Tempatnya para orang-orang yang cinta akan cita-citanya

    • marisa 9:52 am on Desember 2, 2011 Permalink

      sebenernya sih,klo orang yg jatuh cinta.itu biasa ny malu-mau,klo berbicara lembuut banget kyak ulet,hehe.tp ada juga yg bersikap biasa-biasa aja.cuek bebek.

    • ani marina 6:10 pm on September 3, 2015 Permalink

      bener tuh,, temen q juga ada yg kayak gitu,, bikin sebel tapi juga nyenengin……………

  • bintangkesiangan 6:16 pm on December 30, 2008 Permalink | Balas
    Tags: piss n lovina slalu   

    WAJIB bagi anak muda Indonesia 

    Pada zaman purba, kepulauan tanah air disebut dengan aneka nama. Dalam catatan bangsa Tionghoa kawasan kepulauan tanah air dinamai Nan-haiDwipantara (Kepulauan Tanah Seberang), nama yang diturunkan dari kata Sansekerta dwipa (pulau) dan antara (luar, seberang). Kisah Ramayana karya pujangga Walmiki menceritakan pencarian terhadap Sinta, istri Rama yang diculik Rahwana, sampai ke Suwarnadwipa (Pulau Emas, yaitu Sumatra sekarang) yang terletak di Kepulauan Dwipantara. (Kepulauan Laut Selatan).

    Berbagai catatan kuno bangsa Indoa menamai kepulauan ini Bangsa Arab menyebut tanah air kita Jaza’ir al-Jawi (Kepulauan Jawa). Nama Latin untuk kemenyan adalah benzoe, berasal dari bahasa Arab luban jawi (kemenyan Jawa), sebab para pedagang Arab memperoleh kemenyan dari batang pohon Styrax sumatrana yang dahulu hanya tumbuh di Sumatera. Sampai hari ini jemaah haji kita masih sering dipanggil “Jawa” oleh orang Arab. Bahkan orang Indonesia luar Jawa sekalipun. Dalam bahasa Arab juga dikenal Samathrah (Sumatra), Sholibis (Sulawesi), Sundah (Sunda), semua pulau itu dikenal sebagai kulluh Jawi (semuanya Jawa). (More …)

     
    • adriyant 10:17 pm on Desember 30, 2008 Permalink

      Panjang Amat Artikelnya Boss, AMpe 10 Klai Scrol MOuse Ane Baru Nyampe Ke bawah…mAntap Artikelnya…Jadi Kite Semua Berasal Dari Uwong Jowo Yo…

    • bintangkesiangan 10:59 am on Desember 31, 2008 Permalink

      masa si
      hehe
      ane blom baca sampe bawah bos

      moso asal kite wong jowo boss

    • roumink 1:39 pm on Desember 31, 2008 Permalink

      setelah isitarahat pelajaran kopmuter sekarang kita masuk ke mata pelajaran sejarah….
      wwkakwakwkakwakkaw….

      btw, makasih buat infonya dan terimkasih juga sudah mendokumentasikan tulisan tersebut di sini. Kita, AnakMudaIndonsia memang harus belajar sejarah. Meski singkat, setidaknya saya tahu dari mana nama Indonesia itu hadir.

      Nah kalau nama AnakMudaIndonesia sendiri, lihat ini
      https://anakmudaindonesia.wordpress.com/2008/12/17/go-publik/

      masih belum lengkap kayaknya…
      Lalu AnakMudaIndonsia yang telah bergabung atau pun belum akan memberikan apa untuk melengkapi profil AnakMudaIndonesia…

      mari kita tunggu (halah,kyak kampanye aja)
      😮

    • bintangkesiangan 11:38 pm on Desember 31, 2008 Permalink

      ane tambahin atu boss
      karena kita cinte ma ini bangsa boss
      dan merupakan bagian dari bangsa ini
      coba klo kaga cinte pasti nama ny anak muda jaman sekarang
      hehe ngomong ape ane ne

      sori boss

  • bintangkesiangan 12:43 am on December 29, 2008 Permalink | Balas
    Tags:   

    Cek Tanggal Kematian Kamu 

    Kematian mang tak dapat di ramalkan  jam, hari, bulan, dan tahunny, karena itu adalah rahasia Sang Khalik, klo kite tak mao mati sia-sia maka baik-baik la hidup di dunia ini, pebanyak amal ibadah jangan pebanyak dose, mumpung kita mo tahun baru hijriah, mari kita tanam tekat buat keluar dari lembah keburukan menuju lembah kebaikan dan banyak beramal, jangan sampe menjadi orang merugi di dunia dan merugi d akhirat, sial kagak tu rugi trus

    Ane bawa dikit oleh-oleh ne buat hiburan, buat sodare-sodare yang pengen tahu tanggal kematian ny

    PERINGATAN ini mainan untuk orang yang kagak penyakit jantung, klo yang penyakit jantung bisa berakibat fatal karena mati doloan sebelum ngecek tanggal kematiannya.
    ini bisa di bilang semacam fear factor la hehehe

    apakah sudah siap ngecek tanggal kematiannya

    oke… kita mulai silakan klik link di bawah ini dan jangan lupa posting kematian ente ya, sapa tau kite bisa siap kan tahlilan hehehehe 🙂

    R.I.P

    sumber : disini dan disini

     
    • bintangkesiangan 12:46 am on Desember 29, 2008 Permalink

      ayo yang jauh mendekat yang deket merapat tp jangan gencet-gencetan bisa sesak napas ane

      uda berani mencoba
      silakan posting tanggal kematian ente
      hehehehe

    • roumink 3:02 am on Desember 29, 2008 Permalink

      wah bos pengen nyoba neh…
      ntar ane coba ya…

      soalnya sekarang lagi error

    • della 6:43 am on Desember 29, 2008 Permalink

      eh bos-bos an ikutan yah…
      sebelum di coba aneudah tahu tanngal kematian ane,,
      kalo malam ni ga da laporan yang masuk ke pemred ane,
      udah mati deh ane,hokhok………..

      salam kenal buat bos bintang deh,,,

    • Nh.Putri 12:51 pm on Desember 29, 2008 Permalink

      udah ku buka situsnya bang.. cuman nggak berani masukin datanya… atttuuuuuut …hiii

    • bintangkesiangan 4:27 pm on Desember 29, 2008 Permalink

      @ci boss
      silakan2 jangan lupa ntar posting tanggal berapa ente det ya hehe

      @della
      bole2 hehehe gawat atuh berarti tak perlu tanggal ini dong jeng dellany
      tak doain smoga jeng della tak mati amiin
      salam kenal kembali jeng

      @ putri
      atut ya jeng, nama ny juga fear factor jeng klo jeng putri mampu lewatin nya berarti jeng memenangkan fear factor ne dan jeng aakan dapat hadiah liburan ke Qatar, klo perlu bisa menetap d sono hehe
      gimana masih blom berani, ingat jeng hadiah liburan ny itu lo

    • roumink 4:32 pm on Desember 29, 2008 Permalink

      @ ci bos

      Wednesday, February 10, 2083
      Seconds left to live…
      2,338,834,112

      hahahahahah

      ane berumur 100 tahun lebih….

      kalau c bos sendiri kapan neh, deat nya?

    • bintangkesiangan 5:17 pm on Desember 29, 2008 Permalink

      hehehe
      wah lama amat bos

      klo ane ini bos

      Monday, April 21, 2042
      waduh ane cuma tinggal 32 tahun lagi bos

      duluan ane dari ente bos
      jangan lupa ntar sering2 mampir ke tempat ane ya bos
      jagan lupa bersihin sekalian

      wah tampak harus pebanyak amal ibdah ne
      biar tak rugi ntar di akhirat ny

      ya Allah ampuni segala dosa2 ku ya Allah amiin

    • roumink 5:37 pm on Desember 29, 2008 Permalink

      hehehehe…

      dah mesan batu bos…
      atau ntar biar ane aja yg mesenin…

      wakwkakwakka….

      jangan lupa salam buat penghuni di sana ya bos….

      😮

    • adriyant 5:49 pm on Desember 29, 2008 Permalink

      Beruntunglah Mati Muda dan Paling beruntung tidak pernah dilahirkan dan celakalah Mati Tua….Siapa Umurnya 70 Thn Keatas….????

      Jangan Lupa Bawa Bunga Paling Harum DIdunia >>> Sunday, February 24, 2058

    • skindra 5:49 pm on Desember 29, 2008 Permalink

      wah gw jantungan kira- kira ntar gw mati duluan nggak ya,..

    • skindra 5:55 pm on Desember 29, 2008 Permalink

      biasa aja,…
      mungkin karna gw pasrah kali ya,..

    • bintangkesiangan 8:52 pm on Desember 29, 2008 Permalink

      @ adriyant
      kok bisa beruntung mati muda mas
      kan lama gi untuk nunggu kiamat ny ehehehe

      bunga pa an mas

      @ skindra
      gimana jeng
      da coba
      klo da coba
      dan jantung jeng tak kumat
      berarti dasembuh tu penyakit jantung ny

      semga cepat sembuh dari penyakit jantung ny jeng

      @ boss
      makasi boss
      ntar klo ketemu ane salamin
      mo ny salamin ma sapa boss
      jack the ripper ato hitler , napoleon, kolombus, ato lady diana

    • roumink 11:40 pm on Desember 29, 2008 Permalink

      hahahah c bos…
      tuh lihat komentar adriyant ma skindra…mereka dah kecemasan berlebihan..
      wakwakkawakak…

      pi, rasanya ada trik deh buat ngakalin tanggal kematian itu..
      coba bikin yang normal itu dengan optimistic…

    • bintangkesiangan 12:37 am on Desember 30, 2008 Permalink

      ha…………….
      ketauan si bos malsuin tanggal kematian ny ya

      ntar aku lapor ma pak malekat
      bahwa sibos telah melakukan ke bohongan publik barzah hehehe

    • bintangkesiangan 12:39 am on Desember 30, 2008 Permalink

      nama ny juga mainan bos
      ntu perlu d dramatisir sikit
      biar orang pada takut
      untung kagak det die
      klo sampe det bisa mara ne pak malekat
      karena telah menakuti2

      tp ane bisa brdalih kok
      bahwa ane terinspirasi dari jam gadang rusak
      karena d dramatisir ma sibos hehehe

    • roumink 10:12 am on Desember 30, 2008 Permalink

      hahahahaha…
      lebay deh c bos…
      masak gara-gara jam gadang, trus juga terinspirasi buat membunuh orang lain…
      wakkwkawkak 😛

    • bintangkesiangan 12:27 pm on Desember 30, 2008 Permalink

      ane tak ada niat mbunuh boss
      kan cuma maen2
      klo bener caye die ma pemilik ne napas
      pasti tak napa2 die

      tu program d hitung kan dari perkalian sehat
      kite kan juga sering denger yg perokok lebih cepat mati
      nah klo kite caya itu berarti yg tidak perokok lama matiny dong?
      pasti tidak gitu kan

      negara kite ne masih banyak yg caya mama loren boss
      make nyee ane ikut2an hhehehehehe

      da ngopi bos

    • della 12:50 pm on Desember 30, 2008 Permalink

      @bg ad
      versi soe hok gie tu bg…

      @bintang
      makasi doa nya,, ternyata emang ga jadi mati kok… hokhok

    • adriyant 3:40 pm on Desember 30, 2008 Permalink

      @ Della
      Kan Ndak Doso Ngutip Kato2 Soe Hoek Gie Doh…Hehehehehe…

    • bintangkesiangan 10:46 am on Desember 31, 2008 Permalink

      @ della
      syukur alhamdulillah
      tanggal berapa mati ny jeng della hehehe

      @ adriyant
      oo jadi dari sohokgi bunga paling harum d dunia tu ya boss
      klo wanita paling cantik di negeri ku indonesia gimana boss
      bole tak dibawa
      tp sapa ya wanita itu

      hayo … para wanita acungkan tangannya hehehe

    • sysledenny 9:08 pm on Juli 31, 2011 Permalink

      диетическое меню для поджелудочной железылучшие эффективные диетыпохудение от мухинойантицеллюлитнымедовый масса фото до и послепохудеть красноярсккак можно резко похудетьдиета для цейроза печенидиета 10кг за 3 месяцакогда начинают сжегаться жиры при гречневой диетекормление грудью и похудениедиета при язве двенадцатипёп=рстной кишкипохудение чистка организмадиета на капустном супедиетическое питание при холециститедиета мадам жестадиета после пищевое отравление ребёнкапохудела на 4 кгпохудеть на 1-2 кг за 1 деньврач диетолог в колпинокак сильно похудееш если будеш пить холосас изюм сенна

    • rahayu 2:54 pm on Januari 9, 2012 Permalink

      geloooooooo aing hayang hirup sing panjang um,ur lain hayang paeh

    • tutebondenk 1:44 pm on Maret 5, 2013 Permalink

      bohong,,

  • bintangkesiangan 2:11 am on December 28, 2008 Permalink | Balas
    Tags:   

    Broken Home 

    Sebagai orang tua tentu  mengharapkan anaknya tidak menjadi malin kundang (anak durhaka), itu tidak terlepas dari pendidikan yang orang tua berikan dalam rumah tangga, tapi ingat juga jangan didik anak  menjadi seperti kita orang tua  karena anak  memiliki dunia dan masa yang beda dengan orang tua, dan jangan menganggap bahwa anak itu milik orang tuanya akan tetapi anak itu adalah titipan Allah, tugas orang tua hanya mengarahkan dan mendidik menjadi manusia yang punya sopan santun dan taat pada tuhannya

    Jika kita orang tua yang sibuk pergi pagi pulang malam kerja apaan tu, jangan memberikan serta melepas hak asuh dan pendidikan pada pembantu, play group, dan sekolah, walau kita orang tua orang yang super sibuk sekalipun harus meluangkan waktu buat anak, untuk bisa mengenal kita dan memberikan kasih sayang kepada anak, jika anak kita lupa kepada kita apa kata dunia

    lucusekaligusmenyedihkan

    ctt : penulis blm bekeluarga loch klo da yg minat silakan daftar wakakakakakak

    sumber : lupa klo ada yg tau kasi tau yach

     
    • bintangkesiangan 2:12 am on Desember 28, 2008 Permalink

      hehe
      lepas utang ane
      bos kalo ade sale kate tolong d bantu yach
      soal e bru pertama kali nyoba ne

    • roumink 2:32 am on Desember 28, 2008 Permalink

      mantab….!!!

      sukses buat c bos….

      ga usah buru-buru bos…
      kopi ane masih banyak, dan goreng pisangnya pun belum di makan…

      salut deh kritikan gambarnya…
      plus tulisannya juga…
      ^_^

    • bintangkesiangan 2:39 am on Desember 28, 2008 Permalink

      hehe
      jadi melu melu ane bos

      da siap d bikin beranda ny bos
      ane da tak sabaran nongkrong d sana

      wah kebetulan ne
      rokok ada tak bos
      oya bos
      bikin kategori warung kopi dong bos
      klo ade niat posting
      ane mo posting d sana ajah

      tanya bos
      klo mindahin tmpt kategori bisa tak

    • roumink 2:43 am on Desember 28, 2008 Permalink

      maksudnya mindahin tuliasn ke kategori yang lain gitu bos….

      selanjutnya kita berbicara di warung kopi (haha, namanya yang bagus..ganti) hak patennya bintangkesiangan neh….hehehe

  • bintangkesiangan 12:17 am on December 28, 2008 Permalink | Balas  

    Akibat Belajar Matematika 

    Ane tak bisa banyak  cakap, cuma bisa pesan jangan jadikan anak kamu seorang aljabar

    aljabar

    sumber : unik77.tk

     
    • bintangkesiangan 12:18 am on Desember 28, 2008 Permalink

      hehehe akhir ny ketemu juga pintu masuk ny

    • roumink 1:11 am on Desember 28, 2008 Permalink

      selamat deh buat yang udah masuk….
      hehehehe….

      bos, semua komentarnya di balas di sini aja yak…
      hahahaha…

      gimana rasanya bos, lega banget khan…..

      ngomong-ngomong maksud tu gambar apaan yak?
      kagak ngerti neh….

    • bintangkesiangan 1:15 am on Desember 28, 2008 Permalink

      hehehe
      sama ane juga kagak ngerti hehe

      tp d liat dari gambar ny

      dari padang ngerjain soal akar2 tu mendingan mate
      hehehe

      kalau gambar ja tak apa kan bos

    • roumink 1:20 am on Desember 28, 2008 Permalink

      oh, gitu ya, jadi ntu akar numbuhnya di rumah c bos…
      hahahaha

      tak apa apa….
      emang blog harus dibatasi dengan hanya tulisan saja….

      ya tidak lah…..

      yang penting kita di sini, dapat menuangkan perasaan dan pendapat kita sebagai anak muda indonesia, tentang lingkuangan sekitar…

      sekalian melatih kepekaan gitu bos…
      key….
      yang mantap ya….

      kalau bisa gambar punya c bos dunk di posting di sini…
      biar ada kebanggan buat c bos dan buat kami….
      karena ternyata masih banyak anakmudaindonesia yang terus berkarya demi bangsanya…

      ^_^

    • roumink 1:23 am on Desember 28, 2008 Permalink

      oh ya, kalau saia tidak salah, ntu gambar dari Jepang ya…
      kalau boleh di dramatisir dikit, gambar tu benar-benar kejadian lo di Jepang sana….

      benar ga bos….

      atau saia terlalu banyak berbual
      🙂

    • bintangkesiangan 1:32 am on Desember 28, 2008 Permalink

      tak tau juga bos

      soal e dapat d unik
      rencana mo tarok d abotme

      tp blom sempet
      jadi d saring d sini ajah
      itung2 dari tulisanany not poste

    • roumink 1:37 am on Desember 28, 2008 Permalink

      hahahaha…
      ide yang bagus….

      jadi kapan neh, postingan berikutnya….
      ga menunggu tahun baru lagi khan…

      dah ga sabar neh pengen baca pikiran c bos…(heheheh, mo sekalian meramal)
      hahaha….

    • bintangkesiangan 2:20 am on Desember 28, 2008 Permalink

      punya bakat mama loren juga ente bos

      ane dah bayar sisany

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Balas
e
Sunting
o
Show/Hide comments
t
Pergi ke atas
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Batal