Kenapa ya?

sudah lama tidak meluncur di anak muda indonesia.

APA KABAR ANAK MUDA INDONESIA?

Tetap semangat?

boleh tidak aku curhat di sini? Sekarang ini aku lagi penasaran dengan emosi manusia. Apa saja sebenarnya yang mempengaruhi emosi tersebut.

Beberapa menit yang lalu, aku abis ngomong dengan teman lama. Sepertinya dia sangat berubah. Sekarang dia sangat emosian (negative). Dulu, kami sering ngomong apa saja, mulai dari hal terkecil sampai hal-hal yang mungkin jadi pembicaraan orang banyak. Dulu itu, segalanya jadi enak kalo ngomong dengan teman yang satu ini. Namun, itu untuk saat ini sudah hilang. Tadi yang kami omongkan itu hanya hal-hal kecil. Aku tak tau, napa dia sampai marah-marah. Tapi aku berusaha ga tersinggung.

Aku perhatikan, ini ada pengaruhnya dengan statusnya yang telah berubah. Sekarang teman aku ini telah mengakhiri masa lajangnya. Sejak teman aku inimenikah, dia sangat jarang menghubung aku dan mudah marah. Kira-kira kenapa ya?