REPOST : Top 10 Alasan Sesat Wajibnya Pemilu

Tulisan ini sangat-sangat menarik menurut saya…makanya saya REPOST lagi di Blog Anakmudaindonesia untuk menyebarluaskan tulisan ini, karena saya melihat salah satu alumniĀ  saya yang gila jadi CALEG dan sampai sekarang mereka selalu mengagung2kan yang namanya “PEMILU”, Beliau juga mengomentari status serta tulisan Saya di FACEBOOK, dan Saya rasa inilah tulisan yang tepat untuk Beliau Para CALEG. Berikut Tulisannya…..:DKita sering mendengar berbagai argumen tentang wajibnya ikut pemilu dan haramnya golput. Dan seringkali argumen tersebut terlalu mengada-ada. Sangat kelihatan sekali muatan pragmatis dan kepentingan politisnya. Yang lebih menyedihkan lagi, seringkali argumen-argumen tersebut dibalut dengan berbagai pendekatan teologis, serta merujuk kepada dalil-dalil Al-Quran dan Al-Hadist. Lagi-lagi agama dijadilan alat legitimasi dan stempel halal bagi berbagai kebijakan yang sejatinya bathil. Tak pelak lagi ini sudah mengarah kepada penyesatan politik (tadhlil as-siyasi), atau minimal pembodohan nalar politik spiritual umat.

Saya mencoba mengumpulkan beberapa argumen sesat dan keliru yang mewajibkan pemilu. Sejauh ini baru sepuluh argumen yang berhasil dikumpulkan. Kalau masih ada yang kurang, tolong saya diberi tahu. Kalo ada yang tidak sepakat, mari kita diskusikan sama-sama:
1. Pemilu bukan hak, tapi kewajiban
2. Jangan golput, karena masih ada pemimpin yang baik
3. Jika tidak milih, muncul dharar atau bencana besar
4. Golput = Apatis = Mutung = Tak Peduli
5. Kalo sekarang golput, besok jangan protes kalo ada bencana lima tahun ke depan
6. Jangan golput, pilih partai yang terbukti bebas korupsi
7. Kalo golput, jangan salahkan kalo nanti presidennya non-muslim
8. Islam hanya mensyaratkan pemimpin yang baik, sistem dan aturannya bebas
9. Lihat AS, rakyat antusias ikuti pemilu dan terbukti hasilkan perubahan nyata
10. Pemilu = Merubah dari dalam, Dakwah = Merubah dari luar