Tahukah anda???

Nggak tahu lagi mau posting apaan berikut ini adalah beberapa istilah yang sering kita dengar dan kita ucapkan tapi kita nggak tau apa artinya dan kegunaannya maka saya coba menjelaskan menggunakan bahasa yang cukup dimengerti.

  1. Bandwith
    Lebar Kapasitas data. kemampuan maksimum hardware untuk menyalurkan informasi dalam satuan bit untuk jalur lebar digital, dan Hertz untuk jalur lebar analog. Istilah Bandwith juga dapat diartikan sebagai lebar frekuensi antara batas teratas dan terbawah dari sebuah frekuensi gelombang transmisi. Dalam internet, Bandwith biasanya dihitung berdasarkan jumlah bit data yang dapat diangkut dalam satu detik (Bit Per Second). Untuk mencoba berapa bandwith yang ada di tempat anda silahkan kunjungi web http://bwmeter.i2.co.id
  2. Dial Up
    Jenis Komunikasi yang menggunakan modem dan saluran telpon biasa untuk dapat berhubungan antara satu komputer dengan komputer lain, atau bisa juga berarti ISP (Internet Srvice Provider) yang memanfaatkan jaringan telpon sebagai salah satu saluran Utamanya.
  3. GPRS
    General Radio Packet Services. Teknologi Packet Switch yang berbasis pada teknologi GSM (Generasi 2.5G) yang secara komersil diluncurkan kali pertama pada 2001. GPRS memungkinkan aplikasi-aplikasi internet, Chat, dilakukan melalui jraingan Bergerak.