Tampilan Baru, Komentar Donk

Sebelumnya Mohon Maaf Sama Boss ROMI Mardela karena tidak ada konfirmasi tentang Perubahan INI, alnya ane tadi lagi nggak da kerja makanya daripada bengong dan takut kesambar…Makanya ane coba perbaiki Blog Anak Muda Indonesia ini, Beberapa Buah yang ANE perbaiki yaitu :

HEADER
HEADER Versi beta ini tidak tertutup kemungkinan untuk dirubah, alnya Header dan slogan ini ada karena pemikiran yang tiba2 sewaktu ane dan romi lagi du2k di kedai Da YUS Sambil Makan NASGOR. Bagi Rekan2 yang memiliki JIWA SENI YANG tinggi silahkan design ulang LOGO tersebut dan usulan SLOGAN yang BARU untuk anak muda Indonesia.

Banner
Ini dia banner yang ditunggu-tunggu Penulis anakmudaindonesia, banner nya udah bisa di pasang di masing2 blog penulis, silahkan aja klik banner Trus KOPI dan Paste Aja Source Kode tersebut di BLOG masing2, banner ini ane buat pake animasi GIF agar Menarik AJA Gitu, trus Ukuran Banner Ini hanya ada Dua Ukuran Yaitu :

(196×184 pixels)

(450×71 pixels)

Tema
Tema (Tampilan Blog) dari anak muda indonesia juga ane Rubah jadi 2 COLOUM dan dan tampilan agak beda dari sebelumnya…Sebenarnya ada tema yang lebih bagus yaitu 3 COLUM, tapi karena tema yang disediakan wordpress TERBATAS makanya Ane Pilih Aja TEMA ini.

Menu
Menunya juga ane perbaiki agar tampilan lebih enak dibaca, tidak seperti sebelumnya, banner ane gabungkan jadi satu, trus Tentang anak Muda Indonesia Ane Buat jadi ABOUT.

Untuk kedepannya, ada pemikiran agar BLOG anakmudaindonesia ini dibuat versi BERBAYAR Alias punya domain  (.org) dan Hosting (Tempat File dan Systemnya)  sendiri, agar ketika SPACE Atau ruang yang di beri oleh wordpress tidak penuh. Silahkan Komentar Tentang Semua Perubahan Ini, Komentar ANDA adalah Kebaikan untuk anakmudaindonesia..