GO Publik

go-public

Akhirnya saya memutuskan bahwa Blog ini Go publik….Soalnya, Anak Muda Indonesia bukanlah saya sendiri, ada ribuan bahkan mungkin jutaan Anak Muda Indonesia di sana…di suatu tempat yang entah di mana..

Jadi, saya merasa salah jika hanya memiliki blog ini untuk diri pribadi. Maka sejak detik ini, eh salah ding (hari ini (17 Desember 2008) 00.00 WIB, saya memustuskan bahwa blog ini dalah milik Anak Muda Indonesia. Siapapun yang merasa sebagai Anak Muda Indonesia. Dan itu berarti, tidak dibatasi dengan tingkatan umur seseorang.

Tujuannya, singkat. Layaknya sebuah blog. Maka, blog ini pun akan menjadi tempat: nongkrong (ga mungkin kalee), berbincang, berdiskusi, bersin-bersin, gosip, curhat, berbagi ide (wah kayak iklan yaaang, ntu yach?). Pokoknya, segala sesuatu.

Pasti ini mencontoh forum komunitas? yaps….Mungkin ada benarya. Pi, ga secara keseluruhan. Sebab, awalnya saya memang berniat untuk mengisinya dengan semua yang berhubungan dengan Anak Muda Indonesia (apakah itu kegiatan, persoalan, atau apa saja yang menyangkut Anak Muda Indonesia itu), namun seiring berjalannya waktu yang tak pernah menunggu, apalagi menunggu orang yang suka tidur siang (sory, bwt yang suka tidur siang), sehingga blog ini pun terasa kecil, jika saya yang memilikinya pribadi.

Lalu apa yang ingin Anda (maksudnya, Saya) minta? Nah, ini neh yang ngga saya suka..eh salah, yang saya suka. Ya, seperti yang saya jelaskan sebelumnya. siapa yang merasa menjadi Anak Muda Indonesia bisa berkontribusi di sini. Apapun, dan tidak akan ada proses penyeleksian. Apapun yang Anda kirim, terutama tulisan. Ga ada editor di sini. Anda Penulis, Anda Editor. Namun, tetap la, dalam batas kode etik para Blogger Indonesia (No SARA). Bukan menggurui, namun akan lebih baiknya kita berada di jalur itu.

Bagaimana caranya? Akhirnya, pertanyaan orang-orang yang berminat buat menyumbangkan pikirannya untuk Anak Muda Indonesia. Sebab, tidaklah mungkin sudah sejauh ini Anda membaca, tidak tertarik sama sekali dengan blog ini (hahaha, maaf kepedan). Caranya, cukup gampang. Untuk sementara yang saya pelajari dari Mr.WordPress, Anda hanya perlu mengirimkan alamat email Anda (yang aktif, pastinya) nanti, akan saya jadikan sebagai ‘PENULIS’. Nah selanjutnya, Anda akan menerima email untuk konfirmasikan seperti ini:

“Howdy ……(nama Anda),

You have been invited to create a free WordPress blog.  To accept this invitation, visit
http://wordpress.com/invite/f65cd1d791012ad39a424d26d49dxxx

Roumink personalized this invitation by writing:
“I’ve been using WordPress.com and thought you might
like to try it out.”

Welcome,
The WordPress Team

PS. If you are new to blogging check out:
http://faq.wordpress.com/im-newtoblogging

(If clicking the links in this message do not work, copy and paste them
into the address bar of your browser).

maka, selanjutnya Anda tinggal klik, yang di bawah visit itu:……….

gampang khan….

Petunjuk itu, bagi yang belum punya wordpress. Nantinya akan diminta untuk terlebih dulu untuk bergabung dengan WP (membuat blog pribadi Anda).

Lalu, bagi yang udah punya WP, lebih gampang lagi. Tinggal tunggu konfirmasi dari WP ke email Anda.

Kemudian, maafya bagi yang udah punya blog sendiri. Ini bukan maksud saingan atau ngejar rating. Namun, murni benar-benar ingin berbagi dan menyuarakan ‘siapa’ Anak Muda Indonesia sekarang ini, dan pemikirannya untuk Indonesia atau pun ntuk dirinya sendiri. Yang pasti ingin menunjukan ke dunia, warna warni Anak Muda Indonesia.

Akhir kata, demikian dulu dari Saya, banyak salah saya mohon maaf saya akhiri dengan mengucapkan terimakasih karena sudah bergabung di Blognya AnakMudaIndonesia. (hehehehe, biar lebih keren bahasanya, coy)