warung kopi

Kenapa harus Warung Ngopi. Yap. Jawabannya sederhana, karena “jualan Kopi Ide”. Tidak sama tentunya dengan filosofi kopi, miliknya Dee. Ini beda. Ini versi AnakMudaIndonesia.

Bahkan ide pun muncul dari AnakMudaIndonesia. Awalnya sebuah pertanyaan, “kenapa warung ngopi tidak jualan kopi?” aneh khan. Memang benar. Dan itulah hebatnya sebuah Warung Ngopi. Berbagai Ide kreatif muncul. Dan KOPI IDE adalah sebuah kesepakatan baru untuk menu utama di Warung Ngopi (sesuai dengan nama warungnya).

Buat teman-teman sepergaulan di dunia maya. Boleh NGOPI di sini. Tapi dengan catatan harus bawa kopi sendiri dari rumah masing-masing. Hahahaha. Tetap bawa kopi sendiri sebab, namanya aja Kopi Ide, ya IDE masing-masing lah.

Tapi bagi teman-teman yang tidak suka NGOPI jangan khawatir karena di sini menyediakan banyak menu. Mulai dari lauk demokrasi, jus Nasionalisme, teh Politik, roti Humaniora, nasi goreng Penderitaan (wah seperti apa ya nasi gorengnya, pasti hasilnya sagatlah menderita atau jangan-jangan yang membuat nasi goreng yang lebih menderita. Halah).

Pokoknya segala sajian makanan dan minuman khas AnakMudaIndonesia ada di sini. Jangan sampai tidak memesan apapun. Karena di jamin bakal rugi.

Silakan pilih daftar menu sesuai dengan kehendak Saudara. Tapi tetap dengan catatan. NO SARA!

Terimakasih :-)

Menu Baru

Karena banyaknya permintaan dari para pelanggan (maksudnya pengunjung dan penulis di Warung Ngopi ini) terutama yang pesan menu yang belum ada sama sekali. Maka dari itu kami mengambil insisiasiatif buat nambah menu baru, berdasarkan permintaan pelanggan di Warung Ngopi ini.

Berikut daftar Menu yang tersedia, sementara ini:

  • lauk demokrasi
  • jus Nasionalisme
  • teh Politik
  • roti Humaniora
  • nasi goreng Penderitaan

Dan menu barunya (hah kebanyakan pengantar deh kayaknya. buruan)

  • cake Tawa
  • permen Canda
  • milkshake rasa Curhat

Menu Utamanya:

Kopi Ide (bukan sekedar kopi paste)

Selamat menikmati….

Kalau masih ada pesanan yang belum tersedia, harap dilapor ke resepsionasnya ya…terimakasih….